Follow Us

Cast Avengers Nyanyi 'We Didn't Start The Fire', Sajikan Recap MCU

Syifa - Rabu, 24 April 2019 | 13:00
Chris Evans sebagai Steve Rogers
Screenshot Youtube Video

Chris Evans sebagai Steve Rogers

HAI-Online.com - Menyambut perilisan film penutup dalam Infinity Saga-nya MCU, Avengers: Endgame, para cast Avengers melakukan hal yang unik nih, sob. Dalam video berdurasi 2 menit ini, mereka menyajikan recap semua film dalam MCU selama 10 tahun terakhir.

Lo nggak perlu lagi nonton semua film MCU yang durasinya mencapai total 59 jam itu. Cukup tonton aja para Avengers nyanyi cover lagu 'We Didn't Start the Fire' punyanya Billy Joel yang udah diganti liriknya.

Klip ini bergaya comic book strips yang menyertakan para karakter Avengers joget dan nyanyiin lagu tersebut. Klip tersebut ditayangin di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Selama 2 menit yang menyenangkan itu, kita bakalan dibawa mengingat kembali semua kejadian kunci yang terjadi di semua film MCU sejak Iron Man. Dikemas dengan cara yang lucu dan menyenangkan bikin klip ini kerasa sentimental juga.

Baca Juga : 2 Kisah Tragis Pasien yang Kehilangan Bagian Tubuhnya Saat Dioperasi

Tapi selain visualnya yang emang menggoda, lo harus perhatiin juga lirik lagu yang mereka nyanyiin. Versi Avengers ini bener-bener asik dengan selipan berbagai jokes atau kata kunci mengenai karakter yang nyanyiinnya.

Dan yang paling mengharukan sih, di ujung klip ini, endingnya ada banyak banget cover buku komik yang ngacak terus lama-lama nyusun suatu mosaik yang ternyata membentuk wajah Stan Lee. Wah gila sih itu keren abis.

Lo bisa nonton videonya di bawah ini, lumayan lah untuk pemanasan Endgame yang bakal rilis dalam hitungan jam.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest