Follow Us

Semakin Jelas, Inikah Wujud Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL?

Dio Firdaus - Senin, 22 April 2019 | 19:30
Hasil render Google Pixel 3a dan 3a XL
Android Headline

Hasil render Google Pixel 3a dan 3a XL

Hai-online.com - Belum juga dipastikan akan rilis, tapi gosip mengenai ponsel terbaru dari Google, yaitu Google Pixel 3a dan 3a XL semakin memanas.

Yang terbaru, sebuah gambar render dibagikan oleh Android Headlines menampilkan yang dipercaya sebagai desain akhir Pixel 3a dan Pixel 3a XL yang akan dirilis tahun ini.

Gambar render tersebut memperlihatkan tampak depan dari kedua ponsel yang terlihat sama saja, benar-benar seperti kembar.

Mungkin dari segi desain, nggak ada yang berbeda dari Pixel 3a dan 3a XL. Tapi sesuai namanya, Pixel 3a XL akan menggunakan layar lebih besar ketimbang Pixel 3a versi reguler.

Menurut sebuah laporan juga menyebutkan bahwa Google Pixel 3a akan mengusung layar 5,6 inci dengan resolusi 2220 x 1080. Sementara Pixel 3a XL akan dilengkapi dengan layar yang lebih besar yakni 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080.

Nantinya kedua ponsel ini disinyalir masih akan menggunakan lubang audio 3.5mm yang sebelumnya absen pada seri yang lalu. Karena, bedasarkan foto yang beredar itu, terlihat lubang audio yang diletakan pada bagian kiri atas.

Baca Juga : 5 Fakta Wiji Fitriani, Wanita Kanibal di Kediri yang Makan Jarinya Sendiri

Dilihat dari tampilannya sih, Pixel 3a dan Pixel 3a XL terlihat cukup beda dengan seri Pixel lainnya. Kedua ponsel ini memiliki bezel tipis di sisi kiri dan kanan, namun tebal di bagian atas dan bawah.

Mengutip dari Android Headlines, kedua ponsel dikabarkan akan dipersenjatai dengan chip kelas menengah, yaitu Snapdragon 670, sementara Pixel 3a XL akan menggunakan Snapdragon 710.

Meski memiliki perbedaan dalam sektor dapur pacu, keduanya akan sama-sama hadir dengan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Sementara untuk kapasitas dayanya, Pixel 3a akan dilengkapi dengan baterai sebesar 3000mAh, sedangkan untuk yang XL lebih besar, sedikit. Yaitu 3.430 mAh.

Sampai saat ini belum dapat dipastikan kapan ponsel terbaru ini akan rilis. Tapi diduga Google akan memperkenalkan Pixel 3a dan Pixel 3XL di acara tahunan mereka, Google I/O pada Mei mendatang.

Source : Android Headlines

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest