Follow Us

Duh! Main Layangan di Cuaca Ekstrim, Tiga Jari Pria Ini Putus

Fadli Adzani - Senin, 22 April 2019 | 11:00
Sang pria yang jarinya putus
World of Buzz

Sang pria yang jarinya putus

HAI-ONLINE.COM - Main layangan adalah hal yang seru, apalagi di saat angin sedang berhembus, pastinya hal itu mendukung terbangnya layang-layang sehingga kita bisa mainkan dalam waktu yang lama.

Namun kalian harus ingat, benang yang digunakan untuk menerbangkan layang-layang itu tajam, apalagi kalau kita mainnya pakai tangan kosong tanpa sarung tangan, bisa berbahaya dan bahkan membuat luka.

Terdapat kasus seorang pria yang kehilangan tiga jarinya saat main layangan di cuaca yang sangat ekstrim. Jadi, di sebuah kota bernama Jiangsu di Nantong, pada tanggal 9 April, pria ini menyadari kalau angin semakin kencang berhembus.

Baca Juga : Lolos dari Teror Bom di Sri Lanka, Shanty: Kami Sangat Beruntung, Tuhan Melindungi Keluarga Kami

Maka dari itu, ia langsung menurunkan layangannya. Namun ketika sedang berusaha menggulung benang layangnya, benang yang tajam itu mengikat jari pria tersebut dengan sangat kencang, ketiga jari pria itu terlepas dan jatuh ke tanah.

Untung saja, pria itu ingat untuk mengambil ketiga jari yang terjatuh ke tanah itu, sehingga dokter bisa kembali menjahitnya dan ketiga jari itu bisa berfungsi kembali.

Baca Juga : Waspada Penipuan Lelang Motor Bekas Murah: Di Instagram Ada Lokasi Diler, Pas Didatangi Ternyata Alamat Palsu

Setelah 16 jam melakukan operasi, dokter berhasil menyambungkan kembali ketiga jari pria itu. Saat ini, pria tersebut sedang dalam tahap terapi untuk bisa mengembalikan fungsi tangannya seperti sedia kala.

Menurut World of Buzz, benang layang yang memiliki kondisi baik memang bisa memiliki ketajaman layaknya pisau. Makanya, kalian semua disarankan untuk menggunakan sarung tangan saat main layangan!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest