Follow Us

Wow, 4 Kelebihan Cowok Humoris Ternyata Kalahkan Cowok Romantis

Al Sobry - Kamis, 18 April 2019 | 17:05
Jangan Ikut Bingung, 5 Jurus Ini Bisa untuk Menenangkan Cewek yang Lagi Nangis
Disolve

Jangan Ikut Bingung, 5 Jurus Ini Bisa untuk Menenangkan Cewek yang Lagi Nangis

HAI-Online.com - Nggak sedikit cowok yang beranggapan kalo pengen disukain cewek tuh, harus kekar dan maskulin. Tampilan selalu fancy dan mirip model hypebeast.

Hmmm, nggak sedikit juga cowok yang beranggapan kalau pengen digilai cewek itu harus romantis kayak Dilan. Dudududu!

Mungkin survei yang dilakuin MensHealth ini bakalan bikin lo tercengang. Pasalnya dari seribu orang cewek usia 21-50 tahun malah lebih pengen menghabiskan hidup berdua sama cowok humoris.

Baca Juga : Jangan Skip, Cewek Memerhatikan 6 Hal Ini untuk Cowok yang Bakal Dikenalnya

Bukan romantis. Kok bisa? Ini dia penjelasannya.

1. Pada dasarnya cewek emang suka ketawa

Sebuah studi yang dimuat dalam jurnal Social Neuroscience tahun 2013 nunjukin kalo respon otak wanita dalam menanggapi humor dan lelucon udah kebentuk sejak masa kanak-kanak.

“Ketika tertawa, kita mengekspresikan luapan emosi primitif yang berasal dari dalam tubuh,” ungkap Robert R. Provine, PhD, pakar perilaku neurobiologis asal University of Maryland di Baltimore.

Provine juga ngungkapin fakta kalau cewek bisa lebih sering dan lebih gampang ketawa ketimbang cowok. Cewek punya antusiasme yang tinggi demi sebuah banyolan. Makanya, coba, deh, lo ajak ngomong cewek satu-satu. Mereka lebih mentingin cowok humoris dibanding 'keunggulan' lainnya.

2. Cowok humoris adalah penghibur terbaik

Bentar, jangan mikir yang enggak-enggak soal cowok penghibur. Hehehe, buat cewek, banyolan yang coba lo kasih kalo lagi ngadepin situasi sesulit apa pun bakalan bikin doi ketawa lepas.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest