Follow Us

Viral! Anak SD yang Di-bully Ternyata Harus Beli Sepatu dengan Mulung Rongsokan

Syifa - Rabu, 17 April 2019 | 10:30
Potongan video pembullyan
Screenshot video di Twitter

Potongan video pembullyan

HAI-Online.com - Video pembullyan antar anak SD baru aja viral di Twitter. Video tersebut diunggah sama akun @bambangelf hari Senin kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat ada empat siswa SD yang lagi adu mulut, 3 lawan 1. 3 anak terlihat memojokan anak berambut pendek.

Dengan bahasa Sunda, terlihat bahwa masalah utama adalah anak berambut pendek yang nggak terima sepatunya dirusak sama salah satu dari 3 anak yang lain.

Dia terlihat nggak terima dengan perlakuan mereka, meminta mereka bertanggung jawab dengan mengganti sepatunya.

Ketiga anak yang lain kelihatan sama-sama nggak terima dan malah makin mojokin temannya itu. Dan salah satu dari mereka berkata bahwa uang yang dipake untuk beli sepatu itu juga dari mamah ayahnya.

Baca Juga : Selain Kebakaran Notre Dame, Ini 4 Tragedi Mengerikan yang Terjadi pada 15 April

Terus sambil menahan air mata, anak berambut pendek yang belakangan diketahui bernama Nabila pun menjawab kalau uang yang ia peroleh untuk beli sepatu adalah hasil kerjanya sendiri.

Ia harus memulungi rongsokan untuk dijual kembali demi bisa beli sepatu. Nabila juga bilang, bahwa ia sudah ditinggal sama kedua orang tuanya.

Dengan viralnya video tersebut di media sosial, banyak banget netizen yang ikut simpati sama Nabila. Bahkan banyak yang berusaha untuk cari tahu tempat tinggal Nabila untuk ngirim bantuan.

Dan dari informasi terakhir yang muncul, Nabila ini tinggal di wilayah Cibodas, Bandung Barat. Nabila tinggal sama kakek dan neneknya yang udah sakit-sakitan. Nabila emang ditinggal sama orangtuanya dan suka nyari rongsokan untuk bantu biaya hidup mereka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest