Follow Us

Harlan Boer Rilis lagu Baru Berjudul 'Jatuh Cinta Diam-diam'

Fadli Adzani - Selasa, 16 April 2019 | 19:15
Harlan Boer
Yulio Abdul Syafik

Harlan Boer

HAI-ONLINE.COM - Musisi yang dikenal sebagai vokalis dari band indie bernama C'mon Lennon, Harlan Boer, baru saja merilis single berjudul Jatuh Cinta Diam-diam!

Lagu itu sebenarnya diambil dari album teranyarnya, Bila Lapar Melukis. Buat kalian yang belum tahu, lagu Jatuh Cinta Diam-diam ini memiliki nuansa pop '60-an dengan pengaruh artistik dari Koes Plus.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyimpan rahasia perasaan jatuh cinta pada seorang teman.

Baca Juga : Cinta Mati Sama Milk Tea Sejak SMA, Cewek Ini Pakai Kostum Bubble Tea Saat Lulus KuliahDi dalam lagu ini, Harlan seakan menjelaskan, rasa cinta yang kita rasakan terkadang "jatuh" sama teman dekat atau bahkan sahabat sendiri. Malahan, rasa cinta ini terkadang "tercium" oleh teman kita sendiri.

Yang pasti, dalam lagu ini, Harlan sedang menceritakan tentang seseorang yang takut mengungkapkan rasa cintanya sama sahabatnya.

Sebagaimana yang disampaikan pada rilis persnya, lagu Jatuh Cinta Diam-diam diciptakan pada suatu malam di Ruangrupa, Jakarta. Kala itu, Harlan sedang mempersiapkan peluncuran video musik selanjutnya. Ia bakal berkolaborasi dengan Mushowir Bing, seniman visual ternama.

Baca Juga : Kapan Sih Orang Sadar Kalo Punya Selera Musik ‘Edgy’ Itu Nggak Keren?

Dalam lagu Jatuh Cinta Diam-diam, Harlan juga berkolaborasi dengan Adink Permana untuk mengisi musik dan menjadi produsernya. Sebelumnya, Adink juga pernah tergabung dalam band The Upstairs, lalu jadi personel additional SORE, dan produser album Noh Salleh.

Bila Lapar Melukis pertama kali dirilis eksklusif di Fungjai, layanan streaming musik asal Thailand, kemudian dirilis secara fisik dalam format CD oleh Langen Srawa Records pada 2018.

Demajors pun merilis Bila Lapar melukis ke berbagai jasa layanan streaming musik sejak tahun ini.

Selamat mendengarkan Jatuh Cinta Diam-diam, sob!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest