Follow Us

5 Film Seram Tentang Teror di Dalam Rumah Yang Wajib Kita Tonton

Alvin Bahar - Sabtu, 16 Maret 2019 | 19:00
Salah satu adegan dalam film Don't Breathe.
Don't Breathe

Salah satu adegan dalam film Don't Breathe.

HAI-ONLINE.COM - Rumah harusnya jadi tempat yang nyaman dan menyenangkan. Tapi kalau dalam film horor biasanya bukan ini yang terjadi. Ada beberapa film serem tentang teror di dalam rumah yang ngerinya maksimal. Mau tau?

Baca Juga : Teroris Masjid Selandia Baru Secara Sarkastik Bilang Aksinya Terinspirasi dari Fortnite

5. Panic Room (2002)

Meg Altman tinggal bersama anak perempuannya, Sarah di apartemen di New York City. Rumah mereka dilengkapi dengan "panic room" sebagai ruangan yang bisa ngelindungin penghuni dari serangan penjahat. Ruangan kecil ini terbuat dari baja yang sulit ditembus.

Lalu, tiba-tiba saja apartemennya diserang oleh penjahat. Meg dan Sarah segera bersembunyi di panic room. Sayangnya sang penjahat justru ngincar benda penting yang tersembunyi di dalam panic room. Wah, gimana kelanjutannya ya??

4. The Purge (2013)

Film Ini ngambil setting tahun 2018 di mana pemimpin Amerika ngeluarin satu peraturan ngeri, The Purge. Peraturan ini isinya adalah selama 20 jam semua penjahat diijinkan keluar dan bebas berkeliaran dan melakukan apa saja. Ketika malam The Purge diberlakukan, rumah sebuah keluarga kemasukan satu penjahat. Tanpa mereka sadari ternyata penjahat ini dikejar juga oleh teman-temannya. Rumah mereka pun mendapatkan teror yang mengerikan.

3. You're Next (2011)

Untuk ngerayain pernikahan salah satu anggota keluarganya, Aubrey dan Paul Davison ngundang seluruh anggota keluarganya untuk liburan di sebuah rumah. Pada tengah malam mereka mendapatkan serangan teror misterius. Mereka terperangkap di rumah dan satu persatu anggota keluarga mereka dibunuh!

2. The Disappearance of Alice Creed (2009)

Dua orang kriminal, Vic dan Danny menculik Alice Creed, anak seorang konglomerat. Mereka menyekap Alice di sebuah rumah kosong yang terpencil. Ternyata usaha penculikan Alice ini hanya kamuflase. Ada niat lain di balik penculikan ini.

1. Cabin in The Woods (2012)

Sekelompok pemuda berniat berlibur di daerah pegunungan. Mereka nemuin sebuah rumah kecil atau cabin yang bisa ditempati. Tanpa mereka sadari ternyata kabin ini sudah dipasang sejumlah jebakan yang menciptakan teror bagi yang tinggal di sana!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest