Follow Us

Tuntut Keadilan Bagi Audrey, Akun Medsos Pelaku Pengeroyokan Diambil Alih Hacker

Bayu Galih Permana - Rabu, 10 April 2019 | 15:15
#JusticeForAudrey
HAI

#JusticeForAudrey

HAI-Online.com - Dukungan bagi Audrey terus mengalir, kali ini seorang hacker diketahui telah mengambil alih akun media sosial dari pelajar SMA di Pontianak yang menjadi salah satu pelaku pengeroyokan siswi SMPN 17 Pontianak tersebut.

Dari pantauan HAI, terlihat hacker mengubah foto profil dari salah seorang pelaku pengeroyokan menjadi gambar ilustrasi #JusticeForAudrey dan mengubah keterangan dalam bio dengan pesan 'KAMI MINTA KEADILAN PELAKU DIHUKUM SEBERAT2NYA'.

Selain itu, terpampang juga link berisi petisi online yang meminta pihak Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat memberikan keadilan untuk Audrey.

Belum berhenti sampai di situ, hacker juga terlihat mengunggah sejumlah foto dan video berisi dukungan kepada Audrey dalam akun pelaku, mulai dari cuitan Jefri Nichol di Twitter hingga komentar dari Hotman Paris Hutapea terhadap kasus ini.

Baca Juga : #JusticeForAudrey Mendunia, Netizen Bersatu Tuntut Pelaku Pengeroyokan Audrey Diadili

Selain itu, hacker juga membuat satu unggahan khusus yang meminta para pengguna lain untuk me-report akun media sosial milik pelaku lainnya.

"LANGKAH-LANGKAH NUMBANGIN AKUN WKWK, SAMA2 KITA REPORT," tulis si hacker sambil me-mention nama akun pelaku lainnya.

Akun pelaku pengeroyokan Audrey yang diambil alih oleh hacker
Instagram

Akun pelaku pengeroyokan Audrey yang diambil alih oleh hacker

Sementara itu, akun dari salah satu pelaku pengeroyokan yang disarankan oleh si hacker untuk di-report kini udah nggak bisa ditemukan dan diakses oleh para pengguna.

Terlepas dari itu semua, kita doakan aja sob semoga Audrey segera pulih sehingga bisa kembali menjalani aktivitas dengan normal, dan pelaku dihukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest