Follow Us

Setelah Mesir, Assassin's Creed Terbaru Akan Bertemakan Viking?

Dio Firdaus - Selasa, 09 April 2019 | 18:00
Ilustrasi zaman Viking
Gamebyte

Ilustrasi zaman Viking

Hai-online.com- Beberapa waktu lalu, penggemar Assassin's Creed dikejutkan dengan sebuah poster di game Tom Clancy's The Division 2 yang dipercaya sebagai bocoran Assassin Creed terbaru.

Poster viking yang ada di game The Division 2
True Achievement

Poster viking yang ada di game The Division 2

Seorang gamer sekaligus YouTuber beranama JorRaptor menyadari akan adanya beberapa poster di Potomac Event Center Show yang memperlihatkan seseorang berpakaian Nordik memegang Apple of Eden, yang mengindikasikan sebuah perjalanan ke zaman Viking.Kebenaran ini pun dikonfirmasi secara independen oleh Jason Schriere yang memiliki rekam jejak sebagai orang pertama yang mengetahui ketika ada game Assassin Creed terbaru. Jason juga membocorkan kalau game itu (Assassin's Creed) memiliki kode nama 'Kingdom' dan akan rilis pada 2020. Itu artinya, ada kemungkinan kalau game besutan Ubisoft ini akan hadir di konsol terbaru.

Baca Juga : Ada Wali, Radja, hingga Andika Babang Tamvan di Synchronize Fest 2019Selama ini Assassin's Creed memang selalu mengambil latar sejarah dunia yang besar, seperti Origin yang mengambil latar zaman leluhur mesir yang mendekati akhir dari era Ptolemaic ( 49 - 47 sebelum masehi)Kalau ngambil tema Viking, berati bakal banyak adegan atau misi yang di laut dan mengharuskan kita untuk berperang dengan bangsa Viking lain nih. Goks! Siapa yang udah nggak sabar buat mainin Assassin's Creed di zaman Viking?!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest