Follow Us

Mau Nonton Blackpink di Coachella? Livestreaming Aja di YouTube

Dio Firdaus - Selasa, 09 April 2019 | 14:00
Logo Coachella
Coachella Festival

Logo Coachella

Hai-online.com- Sob, ada kabar bagus nih buat lo yang pengen banget nonton Coachella tapi nggak kesampaian karena terlalu jauh. Youtube akan melakukan livestream semua penampilan yang ada di Coachella Valley Music Fesitval and Art Festival.Penampilan Blackpink -Group kpop pertama yang tampil di Coachella- yang akan tampil di Indio pada Jumat 12 April mendatang, akan ditayangkan di layar "The Beast" Times Square, New York.Hal ini tentunya dilakukan YouTube untuk membuat layanan video milik Google itu menjadi destinasi musik, yang di mana semua penggunanya bisa menonton konser di YouTube. Bagi kamu yang belum tau, tahun ini merupakan kesembilan kalinya YouTube menayangkan livestream Coachella di platform mereka. Tahun lalu, lebih dari 41 juta orang menonton acara tahunan ini.

Baca Juga : Dengerin nih Merdunya Ariel 'Noah' Nyanyikan Lagu 'Mungkin Nanti' dalam Versi Bahasa Jepang"Salah satu kunci motivasi kami adalah membuat banyak artis dilihat oleh penggemar mereka di mana-mana" ucap Lyor Cohen, Global Head of Music YouTube."Nggak semua orang mampu atau bisa pergi untuk melihat festival seperti ini" lanjutnya.

Meskipun ada resiko kalau streaming bisa memotong penjualan tiket, namun pihak YouTube mengatakan siaran tersebut juga bisa menghasilkan lebih banyak ketertarikan banyak orang dan sebagai pembeda Coachella dengan festival lainKalau begini mah, buat lo yang nggak bisa ke Amerika sana, tinggal beli proyektor, sambungin ke laptop, steaming Coachella bareng temen-temen deh. Biar nggak nggak kalah rame nya sama di venue hahaha.

Buat yang belum tau siapa aja yang akan mengisi line up Coachella 2019, langsung deh cek website Coachella!

Source : latimes.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest