Follow Us

'Capres-Cawapres' Nurhadi-Aldo Umumkan Pamit Undur Diri, Tapi...

Ricky Nugraha - Rabu, 03 April 2019 | 15:30
Pasangan capres cawapres fiktif Nurhadi-Aldo pamit undur diri
Instagram/nurhadi_aldo

Pasangan capres cawapres fiktif Nurhadi-Aldo pamit undur diri

HAI-online.com - Sejak beberapa bulan terakhir, para pengguna media sosial mungkin familiar dengan pasangan "calon presiden dan wakil presiden" Nurhadi-Aldo.

Nurhadi-Aldo adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden fiktif yang diciptakan oleh sekelompok anak muda yang tinggal di beberapa kota di Indonesia ini tidak ingin disebutkan namanya

Mereka merasa gerah dengan maraknya keributan dan kampanye hitam saling menjelekkan yang banyak terjadi di panggung politik Indonesia, terutama saat masa kampanye.

Maka dari itu, mereka menghadirkan pasangan fiktif tersebut untuk meredam panasnya konflik antar kubu dengan meme kocak untuk menyindir politikus dan pemerintah.

Baca Juga : Berani Pakai Kacamata Hitam Saat UNBK, Ini 5 Fakta Inspiratif dari Siswi Peserta Ujian Tersebut!

Pasangan ini pun kemudian menjadi viral dan populer di kalangan para pengguna media sosial.

Namun kini, para penggemar tersebut nampaknya harus sedikit kecewa. Sebab, relawan pasangan guyonan capres-cawapres media sosial Nurhadi-Aldo ini pun resmi mengumumkan pengunduran diri pada Senin (1/4/2019) lewat akun instagram @Nurhadi_Aldo.

Pengunduran ini mereka lakukan atas dasar berbagai pertimbangan, terutama dampak buruk yang bisa terjadi pasca pemilu di Indonesia yang kondisinya semakin tak kondusif dan bisa sangat beresiko.

Mereka khawatir akan besarnya kemungkinan jika suatu saat datang berbagai macam tuduhan dari pihak yang mengalami kekalahan dan menjadikan ini sebagai kambing hitam.

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk berhenti mengelola semua platform akun Nurhadi-Aldo.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest