Follow Us

Trailer Terbaru Avengers: Endgame, Captain America dan Iron-Man Baikan Lagi!

Syifa - Rabu, 03 April 2019 | 09:33
Trailer Terbaru Avengers: Endgame, Captain America dan Iron-Man Baikan Lagi!
Marvel

HAI-Online.com - Bakalan dirilis dalam beberapa minggu, Marvel makin bikin gempar dengan ngerilis trailer baru Avengers: Endgame. Di trailer ini, dibuka dengan scene Tony dan Nebula yang baru aja nyampe balik ke bumi. Lo bisa tonton trailernya di bawah ini:

Selain ngerilis trailer, Marvel juga ngerilis beberapa poster baru buat Endgame untuk IMAX dan Dolby.

Marvel

Kayak beberapa teaser dan TV spots yang sebelumnya, trailer terbaru ini nggak terlalu banyak mengungkap plot line dari filmnya. Tapi cukup bikin merinding dengan adanya scene pertemuan kembali Tony dan Pepper Potts. Dan yang paling asik, akhirnya Tony dan Steve yang baikan lagi!

Di mana Tony nanya ke Steve apakah Steve percaya sama dia. Dan dijawab Steve dengan tegas, sambil jabatan tangan. Akhirnya, setelah perseteruan parah sejak Captain America: Civil War, 2 leader ini bisa ngelupain permasalahan mereka dan kembali bertarung di sisi yang sama.

Selain itu, dalam trailer ini juga muncul beberapa scene para Avengers yang mulai bersiap menghadapi Thanos dan struggling banget buat meraih kemenangan.

Buat kalian para fans MCU, nggak lama lagi lo bakalan bisa nonton film penutup untuk phase 4 ini. Avengers: Endgame bakal rilis tanggal 27 April mendatang.

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest