Follow Us

Dikenal Kaya Raya, Kemewahan Selebgram Ini Ternyata Cuma Hasil Editan

Bayu Galih Permana - Selasa, 02 April 2019 | 16:30
Byron Denton
Instagram Byron Denton

Byron Denton

HAI-Online.com - Selebgram sekaligus YouTuber yang dikenal dengan 'tbhtyron', Byron Denton selama ini diketahui sebagai sosok pemuda kaya raya yang sering menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang mewah.

Nggak cuma membeli barang-barang branded berharga mahal, remaja berusia 19 tahun ini juga sempat mengunggah foto dirinya yang tengah duduk dalam sebuah jet pribadi melalui Instagram pada awal Februari lalu.

Lewat beberapa postingan penuh kemewahan di akun Instagram miliknya itu lah, banyak orang yang kemudian mempercayai bahwa Denton merupakan seorang remaja kaya raya.

Menariknya, setelah berhasil membangun image sebagai remaja kaya raya, cowok kelahiran Inggris ini beberapa waktu lalu memberikan pengakuan bahwa kemewahan di setiap postingan Instagram miliknya hanyalah hasil editan belaka.

Baca Juga : Viral Video Siswa Hampir 'Hajar' Gurunya karena Dibangunkan dari Tidur

Seperti yang dikutip HAI dari Bored Panda, Denton mengatakan bahwa aksi tersebut dilakukan karena dia terinspirasi oleh YouTuber bernama George Mason, yang sebelumnya mengunggah sejumlah foto liburan palsu lewat Instagram.

"Aku melihat banyak orang memalsukan liburan dan barang (di Instagram), namun aku berpikir akan lebih keren kalau aku melakukan pendekatan yang berbeda," kata Denton.

Selain itu, Denton diketahui juga ingin bereksperimen mengenai betapa mudahnya orang-orang yang berpenampilan seperti orang kaya mendapatkan likes ketika mereka mengunggah konten di media sosial.

"Aku melakukan ini untuk mencoba dan membandingkan apakah mengenakan barang-barang milik desainer ternama benar-benar akan mendorong orang untuk menyukai foto kalian atau nggak," tambahnya.

Benar saja, foto-foto dirinya yang ketika tengah menggunakan barang desainer ternama bisa mendapatkan jumlah like enam kali lipat jika dibandingkan saat dia menggunakan outfit biasa.

Hmm, kalau kalian sendiri gimana sob? Kalau ngasih like di Instagram, apa sih kriteria yang membuat kalian memberikan tombol like? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest