Follow Us

Ini Alasan Kenapa Samsung Galaxy M10 Telat Masuk ke Indonesia

Dio Firdaus - Kamis, 21 Maret 2019 | 10:21
Samsung Galaxy M10
My Smart Price

Samsung Galaxy M10

HAI-Online.com - Pada akhir Januari lalu, Samsung memperkenalkan seri smartphone terbarunya yaitu Galaxy M10 dan M20 di India. Kedua smartphone ini diciptakan Samsung untuk mengisi lini mid-end mereka yang belakangan kosong.

Saat hadir di Indonesia, Galaxy M20 mendapatkan sambutan yang baik. Tapi pada Februari lalu, Samsung hanya meluncurkan M20 tanpa sang adik. Galaxy M10 sendiri baru akan dijual pada 27 Maret mendatang. Kok nggak barengan aja?

Dibalik telatnya Galaxy M10 masuk ke Indonesia, menurut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ju Yong, ada hal teknis yang perlu dipenuhi.

Baca Juga : Ramai Kabar Siswa SMPN 10 Yogyakarta Ditendang Guru, Pihak Sekolah Buka Suara Kepada Kompas Tekno Ju Yong mengatakan kalau beberapa aspek teknis yang harus disesuaikan terlebih dahulu agar ponsel ini bisa digunakan di indonesia.

"Secara garis besar, produknya sama. tapi ada sisi teknis yang berbeda seperti spesifkasi antena, kelistrikan, dan jaringan," kata Ju Yong.

Meskipun memakan waktu lama untuk sampai ke sini, tapi Ju Yong memastikan kalau Indonesia adalah negara pertama yang kedatangan seri ini.

Harga Samsung M10 di Indonesia
Samsung

Harga Samsung M10 di Indonesia

Samsung Galaxy M10 akan mulai dijual di Indonesia pada 27 Maret 2019 dengan harga Rp 1,7 juta. Tertarik untuk beli? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest