Follow Us

Permen Karet Bekas Kunyahan Alex Ferguson Terjual Rp7,2 Miliar

Fadli Adzani - Kamis, 21 Maret 2019 | 09:03
Alex Ferguson
Wikimedia Commons

Alex Ferguson

HAI-ONLINE.COM - Selama kariernya dalam melatih, Sir Alex Ferguson merupakan pelatih yang sangat dihormati. Nggak hanya di Liga Inggris, tapi juga di dunia.

Selama melatih, ia memiliki satu ciri khas yang selalu ia lakukan ketika sedang melihat tim asuhannya bertanding dari pinggir lapangan; mengunyah permen karet.

Mungkin hal ini ia lakukan karena memang sudah kebiasaan, atau mungkin bisa jadi untuk menghilangkan grogi yang ia rasakan.

Baca Juga : 5 Aplikasi Olahraga Wajib Download di Smartphone Buat yang Mau Sehat

Baru-baru ini, terdapat permen karet yang diduga bekas kunyahan Alex Ferguson dan terjual dengan harga yang sangat mahal di eBay.

"Permen karet bekas. Langka. Diambil dari The Hawthorns. Sudah termasuk dengan bingkai. Diyakini milik Sir Alex Ferguson," tulis sang penjual dalam keterangannya.

"Setelah melalui 1.500 pertandingan sambil mengunyah permen karet, inilah potongan terakhir dari permen karet Fergie. Hasil penjualan akan didonasikan ke Badan Amal MU."

Baca Juga : Kreatif! Perusahaan Ini Mampu Bikin Sneakers dari Permen Karet Bekas

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, permen karet ini terjual dengan harga 390 ribu pound, atau setara dengan Rp 7,2 miliar.

Sebagai perbandingan, jumlah itu lebih besar dibandingkan dengan gaji per pekan Alexis Sanchez. BolaSport mengabarkan kalau gaji Sanchez setiap bulannya mencapai 315 ribu pound. (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest