Follow Us

Orang-orang ini Punya Bagian Tubuh Unik Karena Faktor Gen

Syifa - Rabu, 20 Maret 2019 | 20:25
 Orang-orang ini Punya Bagian Tubuh Unik Karena Faktor Gen
Bored Panda

HAI-Online.com - Setiap superhero pasti punya kemampuan unik yang bikin mereka jadi keren banget, sob. Entah bisa terbang dan kuat kayak Superman, atau bisa berubah jadi monster kayak Hulk.

Itu superhero ya bro, kalau orang biasa kayak kita gimana? Weits, jangan salah. Ternyata ada lho beberapa dari kita yang punya ciri khas khusus, terutama di penampilan fisiknya. Ada bagian tubuh mereka yang berbeda dari orang kebanyakan. Penasaran kayak apa aja?

Mata dengan 2 warna iris yang berbeda

Bored Panda

Kalau ngeliat gambar ini, mungkin lo nyangkanya itu adalah lensa kontak. Tapi ternyata, bukan sob! Ini warna matanya beneran.

Yap, mata yang kayak gini dimiliki oleh orang-orang yang memiliki kondisi heterochromia iridis, keadaan genetik yang membuat mata seseorang memiliki lebih dari satu warna.

Jari tangan berjumlah 6

Bored Panda

Kalau jari tangan biasanya cuman 5, orang-orang yang memiliki kondisi Polidactyly malah punya 6 jari! Seperti yang lo lihat, orang dengan kondisi ini punya jempol yang normal, cuman nggak bisa bengkok sempurna kayak normal. Kondisi ini adalah genetis, alias bisa nurun ke anggota keluarga.

Tangan cermin

Bored Panda

Source : Bored Panda

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest