Follow Us

Berikut 6 Fakta Pelajar SMA di Bogor yang Tewas Usai Duel ala Gladiator

Syifa - Selasa, 19 Maret 2019 | 16:04
Alat bukti duel gladiator
Tribun News

Alat bukti duel gladiator

HAI-Online.com - Remaja pelajar SMA di Bogor berinisial AH (17) tewas akibat luka bacok yang ia derita pasca melakukan duel ala gladiator dengan pelajar lainnya, MR (13).

Duel ala gladiator ini terjadi pada Kamis (14/3) malam di Ciampea, Kabupaten Bogor. AH tewas karena luka bacok di bagian kepala yang disebabkan senjata tajam yang dipakai MR saat duel.

Untuk lebih tahu soal kasus ini, HAI udah ngumpulin beberapa faktanya:

Awalnya saling ejek di Facebook

Pelaku dan korban awalnya saling ejek di Facebook, karena udah emosi kali ya, akhirnya mereka memutuskan untuk saling duel satu lawan satu di Ciampea.

Dilansir dari Tribunnews Jabar AKP Benny Cahyadi menjelaskan bahwa pelaku dan korban nggak saling mengenal. Awalnya ejek-ejekan di media sosial, emosi terpancing, terus berantem beneran.

Menggunakan senjata tajam

Baik AH dan MR sama-sama menggunakan senjata tajam berupa celurit. Celurit dan baju pelaku dan korban pun udah dijadikan barang bukti sama pihak berwajib.

Temen-temen segengnya nonton duel mereka

Saat duel berlangsung, teman-teman pelaku dan korban ikut menonton kejadian tersebut. Dan mereka nggak ada yang ngebantuin kedua temennya ini, karena sesuai kesepakatan duel hanya berlangsung satu lawan satu.

Baca Juga : Kumpulan Alasan Kocak Beli Gundam Supaya Nggak Dimarahin: Dari Minta Ganti Harga Sampai Bawa Box Gundam KW

Orang tua nggak tahu

Source : Tribun Jabar

Editor : Alvin Bahar

Latest