Follow Us

Ada-ada Aja, Ini Dia 5 Alasan Putus Paling Aneh Sepanjang Masa

Alvin Bahar - Sabtu, 16 Maret 2019 | 20:00
Ini 5 Alasan Teraneh Pacar Minta Putus
Hai Online

Ini 5 Alasan Teraneh Pacar Minta Putus

HAI-Online.com - Mengakhiri hubungan asmara bisa jadi tantangan tersendiri buat sebagian orang. Bahkan, mutusin pacar bisa jadi sama deg-degannya kayak waktu mau nembak doi. Karena keputusan yang diambil bisa jadi bikin pacar kita sedih dan nggak bisa terima pada awalnya.

Tapi yang seringkali terjadi, pacar minta putus dengan alasan-alasan klise. Bahkan kalo dipikir pakai logika, juga nggak masuk akal. Uniknya, baik cewek dan cowok sering ngelakuin hal ini. Bukan semuanya ya, tapi ya banyak juga.

Baca Juga : YouTuber Dunia Rangkul PewDiePie Setelah Teroris Masjid Selandia Baru Sebut Namanya

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 5 alasan putus teraneh sepanjang masa. Cekidot! Jangan pernah dicoba ya.

1. "Aku pengen fokus sekolah/kuliah dulu"

Alasan ini bisa jadi yang paling omong kosong, guys. Padahal kalo dipikir-pikir, misalnya pengen fokus kuliah atau sekolah dulu, kenapa nyoba pacaran di tengah kuliah atau pacaran? Bisa jadi ini bentuk ngeyel dari:"Aku udah bosen sama kamu." Hehehehe, padahal, mah, nggak mungkin juga abis putusin pacar, pulang ke rumah terus buka buku pelajaran. Kan (hampir) nggak mungkin.

2. "Jujur, aku rasa kita nggak cocok"

Nah, alasan yang satu ini juga nggak kalah annoying. Ngomongin cocok atau nggak itu kan tergantung dari kedua belah pihak. Biasanya, orang yang sering mikir gini, punya anggapan nyari pacar itu kayak nyari sepatu. Bisa cocok sesuai dengan selera 100%. Padahal nggak bisa kayak gitu. Doi pasti punya kekurangan kayak gitu, kok. Kuncinya, mau saling nerima atau nggak. As simple as that!

3. "Aku capek, pengen sendiri dulu"

Buat yang pengen diputusin dengan alasan ini harus hati-hati. Bisa jadi emang dia lagi ngadepin masalah yang berat banget sampai dia enggan buat cerita sama lo. Atau ... ini alasan lain dari: "Gue capek, mending balik ke mantan gue soalnya dia udah lebih sukses." Yang paling menyakitkan kalo doi ngomong gitu, tapi tiba-tiba udah bareng cowok lain. Ibarat jatuh, ketimpa tangga, kelindes gerobaklah itu.

4. "Kamu udah berubah"

Kalo yang ini beneran tergantung. Orang berubah itu kan bisa jadi lebih baik, atau lebih buruk. Yang paling ngeselin juga, udah mencurahkan semua yang terbaik, terus dibilang 'kamu nggak kayak yang dulu'. Lha terus maunya yang kayak gimana coba? Hadeh, ngeselin.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular