Follow Us

Di Indonesia Ada Lho Rumah yang Lebarnya Cuma 1 Meter

Ricky Nugraha - Kamis, 14 Maret 2019 | 18:59
Rumah dengan lebar depan sekitar 1 meter di Solo
Twitter/Torriosh

Rumah dengan lebar depan sekitar 1 meter di Solo

HAI-online.com - Awal Maret ini para pengguna di media sosial sempat diramaikan dengan beredarnya gambar rumah unik yang hanya berukuran lebar sekitar 1 meter dan punya 2 lantai.

Foto-foto rumah mini tersebut menyebar dan viral di sejumlah media sosial, yang salah satunya lewat akun facebook Zahnia Gita pada 5 Maret 2019 lalu.

Sekilas, foto rumah yang diunggah ini memang tampak sangat unik. Jika mengacu pada foto, ukurannya hanya sekitar 1 meter x 4 meter x 6 meter.

Belakangan terkuak bahwa foto-foto rumah tersebut ternyata awalnya diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Bđs Hùng Thanh, dan lokasinya ada di Vietnam.

Baca Juga : Cowok Ini Berhasil Keliling Dunia dalam 3 Hari, Berikut Rutenya

Rumah kecil ternyata bukanlah sebuah hal baru. Seperti dilansir oleh Idea, sudah pernah ada rumah yang dinobatkan sebagai rumah tersempit di dunia.

Rumah tersempit di dunia sendiri berada di Warsawa, Polandia, yang dinamai Rumah Keret dan dibuat oleh seorang arsitek Polandia, Jakub Szczesny dari Centrala.

Lalu kini, sebuah rumah super minimalis juga ditemukan di Indonesia, tepatnya di kota Solo.

Foto rumah ini diunggah oleh pemilik akun Twitter @Torriosh, yang mana dalam foto tersebut ia berpose di depan rumah sambil merentangkan tangannya.

Baca Juga : Kenalin Kucing Paling Hardcore Sedunia: Nggak Takut Air dan Anjing

Rumah dengan lebar depan sekitar 1 meter di Solo
Twitter/Torriosh

Rumah dengan lebar depan sekitar 1 meter di Solo

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular