Follow Us

Terungkap, Pharrell Williams Ada di Dalam Album Terbaru blink-182!

Fadli Adzani - Kamis, 14 Maret 2019 | 14:10
Pharrell Williams ikut rayakan festival Holi di India
https://www.instagram.com/p/Bf1LsKTDjl-/?taken-by=instantbollywood

Pharrell Williams ikut rayakan festival Holi di India

HAI-ONLINE.COM - blink-182 nggak pernah capek-capeknya memberikan kejutan untuk album terbarunya yang bakal dirilis pada tahun ini. Tentu saja, para penggemar Travis Barker, Matt Skiba, dan Mark Hoppus pada nggak sabar menunggu karya terbaru mereka!

Nah, ada kabar dan kejutan terbaru yang datang dari album terbaru mereka. Percaya nggak percaya, sang rapper dan musisi ternama asal Amerika Serikat, Pharrell Williams, ikut berpartisipasi dalam album terbaru blink-182 yang belum berjudul tersebut.

Bukan sebagai penyanyi atau pemegang instrumen, Pharrell dikabarkan bakal menjadi salah satu produser di dalam album terbaru blink-182.

Hal ini terungkap ketika Travis diwawancarai oleh Front Row Live Entertainment. Ia juga mengonfirmasi kalau John Feldmann ikut berpartisipasi dalam album terbaru blink-182.

Baca Juga : Penjahat Ini Batal Ngerampok dan Malah Senyum Usai Melihat Isi Saldo ATM Korbannya Kosong

"Jadi, Feldmann telah berkerja dan berpartisipas dalam album terbaru blink-182, tapi kami juga telah menulis banyak lagu distudioku dan membawanya ke Feldmann," ujar Travis.

"Kami telah berkerja dengan Pharrell untuk album terbaru blink-182. Kami juga mengajak produser The Futuristics untuk jadi produsernya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Travis menegaskan, album terbaru blink-182 bakal menjadi salah satu album terpenting mereka selama kariernya.

Dan katanya, album terbaru blink-182 bakal dirilis sebelum The Warped Tour! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular