Follow Us

Opini Roy Ricardo Soal Rapper Muda dan Viral Asal AS, Bhad Babie

Fadli Adzani - Minggu, 10 Maret 2019 | 14:55
Opini Roy Ricardo Terhadap Rapper Muda dan Viral Asal AS, Bhad Babie
Fadli Adzani/HAI

Opini Roy Ricardo Terhadap Rapper Muda dan Viral Asal AS, Bhad Babie

HAI-Online.com – Bhad Babie masih berusia 15 tahun, namun ia sudah menjadi rapper yang memiliki jam terbang tinggi, mulai dari karyanya hingga jadwal panggungnya.

Bayangkan saja, di usia yang masih sangat muda, ia sudah punya lagu-lagu yang di YouTube sudah ditonton puluhan juta kali.

Nggak hanya itu, ia sudah berkolaborasi dengan rapper-rapper ternama seperti Tory Lanez, Black Kodak, Lil Yachty, Ty. Dolla Sign, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Video Klip Rapper Pakai Barang Mewah, Roy Ricardo Bocorin Semua Itu Dipinjemin Doang!

Menurut Roy Ricardo, rapper Indonesia yang dikenal dengan lagunya Panjat Sosial, Bhad Babie adalah sesosok rapper unik yang punya lagu catchy.

"Menurut gue Bhad Babie cukup unik. 15 tahun dengan postur badan yang udah kayak 25 tahun," ujarnya ketika diajak ngobrol HAI di kamar hotelnya di Malaysia sebelum nonton konser Bhad Babie.

"Terus karyanya juga catchy. Kan di Indonesia udah ada yang kayak gitu," katanya, sambil membuat HAI bertanya-tanya, siapakah rapper yang ia maksud.

Roy baru-baru ini juga merilis lagu baru berjudul Menyala. Rencananya, ia bakal melakukan prosea syuting video klipnya di beberapa jalan di Malaysia.

Karena banyak koneksi, ia pun juga mendapatkan dukungan dari teman-temannya di Malaysia dengan mendapatkan pinjaman barang-barang mewah kayak mobil hingga helikopter untuk dijadikan properti video klipnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular