Follow Us

Menjawab Permintaan Fans, Xiaomi Akan Tambahkan Sederet Fitur Baru Untuk MIUI 10

Dio Firdaus - Minggu, 10 Maret 2019 | 08:41
Xiaomi MIUI 10

Xiaomi MIUI 10

Hai-online.com- Belum lama Xiaomi merilis MIUI 10 yang dipenuhi dengan fitur yang membuat Mi Fans –sebutan fans Xiaomi- semakin mudah dalam mengoperasikan ponsel Xioami. Seperti swipe untuk menggantikan navigasi ‘menu’, ‘home’ dan ‘recent apps’ dan bar volume yang berbentuk vertikal.

Tapi sepertinya fitur-fitur tersebut masih kurang bagi Mi Fans. Hingga pada akhrnya permintaan itupun didengar oleh pihak Xioami dan tanpa berlama-lama langsung mengumumpukan sejumlah fitur baru yang recananya akan ditambahkan pada update MIUI selanjutnya.

Pengumumkan itu disampaikan di MIUI Forum dan ada tiga daftar rencana penambahan fitur yang diungkap. Yang pertama berisi fitur-fitur yang siap ditambahkan ke MIUI, daftar kedua berisi fitur yang rencananya akan diadopsi, dan yang terakhir menjelaskan fitur yang akan masih dipertimbangkan.

Berikut daftar fitur yang telah diputuskan Xiaomi dan siap ditambahkan di pembaruan berikutnya, dirangkum dari Gizmo China, Rabu (6/3/2019):

- Opsi untuk menunjukan layar kunci saat menggunakan face unlock, alih-alih langsung membuka kunci perangkat dan menuju home screen.

- Efek suara baru

- Peningkatan efek suara Dolby

- Face Unlock dan pemindai sidik jari yang berkerja bersamaan

- Optimasi mode hemat daya

- Mengaktifkan layar dengan perinta suara

- Optimasi membersihkan perangkat dengan sekali klik

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest