Follow Us

Lakukan Penyerangan Seusai Monday Night Raw, Ini Alasan Ronda Rousey Hajar Becky Lynch secara Brutal

Bayu Galih Permana - Sabtu, 09 Maret 2019 | 19:00
Ronda Rousey hajar Becky Lynch secara brutal seusai Monday Night Raw.
YouTube / WWE

Ronda Rousey hajar Becky Lynch secara brutal seusai Monday Night Raw.

HAI-Online.com - Buat kalian yang ngikutin Monday Night Raw, masih pada inget nggak nih momen di mana pemegang sabuk juara Raw Women's Championship, Ronda Rousey menghajar Becky Lynch secara brutal?

Penyerangan itu ternyata kembali berlanjut, mantan petarung UFC tersebut diketahui masuk lagi ke dalam ring untuk menghajar Becky Lynch ketika acara Monday Night Raw telah berakhir.

"Penyerangan belum berakhir saat RAW selesai mengudara, Ronda Rousey kembali melanjutkan pukulannya terhadap Becky Lynch," tulis WWE melalui akun Twitter resminya.

Lalu apa yang menyebabkan Rowdy terlihat sampai semarah itu? Melalui akun YouTube miliknya, pegulat asal Amerika Serikat itu akhirnya buka suara mengenai alasan mengapa doi menghajar Becky Lynch secara brutal.

Baca Juga : Cerita di Balik 9 Lagu Barasuara di Album Terbaru, 'Pikiran dan Perjalanan'

Dalam vlognya yang diunggah Kamis kemarin (8/3), aksi penyerangan yang dilakukannya kepada The Man nggak lepas dari penghinaan yang dilakukan oleh pegulat asal Irlandia tersebut terhadap suaminya, Travis Browne.

"Rebecca Quinn (Becky Lych) telah menghina suamiku, dan aku pun mengatakan bahwa aku akan menghajar dia ketika kami bertemu. Dan coba tebak, aku berhasil mengalahkannya, bukan?" kata Ronda dalam videonya.

Sebelumnya, kedua pegulat WWE itu memang sempat terlibat perang dingin di Twitter setelah Becky meminta Rowdy untuk mempersiapkan diri karena doi bakalan segera mengambil sabuk juara Raw Women's Championship dari tangannya.

Sampai akhirnya, perang dingin tersebut seketika menjadi panas setelah Becky mengedit foto dirinya yang tengah melakukan kuncian, dan mengganti kepalan tangan lawan dengan wajah Travis Browne.

Wah kayaknya bakal seru nih kalau keduanya saling bentrok di gelaran Wrestlemania! Ya, semoga aja Becky Lynch bisa menang dari Charlotte Flair di 'Fastlane' supaya triple threat match pada Wrestlemania 35 benar-benar terwujud. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest