Follow Us

Real Madrid Alami Rentetan Hasil Buruk, Santiago Solari: Aku Nggak Menyerah!

Bayu Galih Permana - Rabu, 06 Maret 2019 | 17:35
Santiago Solari
realmadrid.com

Santiago Solari

HAI-Online.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid secara mengejutkan takluk 1-4 dari wakil Belanda, Ajax Amsterdam di kandang sendiri pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar dini hari tadi (6/3).

Nggak cuma malu di depan pendukungnya sendiri, Karim Benzema dan kawan-kawan juga harus mengubur mimpinya untuk meraih trofi Liga Champions dalam empat musim berturut-turut usai kalah agregat 3-5 dari Ajax.

Kegagalan El Real di Liga Champions melengkapi catatan buruk dalam tiga laga terakhir, setelah sebelumnya harus menyerah dari rival abadi mereka, Barcelona di kompetisi liga dan juga Copa Del Rey.

Bahkan, tim sekota dari Atletico Madrid itu nggak pernah meraih satu kemenangan di Santiago Bernabeu dalam satu bulan terakhir, semenjak berjumpa dengan Alaves pada pekan ke-22 Liga Spanyol.

Baca Juga : Selain Captain Marvel, Ini Rekomendasi 5 Film yang Bakal Tayang Bulan Maret

Meskipun mendapatkan rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih Los Blancos, Santiago Solari menegaskan bahwa dia belum menyerah dan nggak memiliki keinginan untuk mundur dari kursi kepelatihan.

"Aku nggak datang ke sini (Real Madrid) buat menyerah. Musim ini memang sulit, tapi kami di sini untuk menunjukkan bagaimana kami berjuang dalam masa-masa terpuruk," terang pelatih asal Argentina tersebut seperti yang dikutip HAI dari Fox Sports Asia.

Maka dari itu, mantan pelatih tim junior Real Madrid itu meminta kepada semua pihak supaya tetap tenang dalam menanggapi masa-masa sulit yang saat ini sedang dialami oleh anak asuhnya.

"Yang harus kita lakukan adalah tetap tenang dan menyikapinya dengan positif. Real Madrid adalah tim besar dan akan segera kembali, bahkan menjadi lebih kuat lagi," tambahnya.

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira apa sih yang salah dengan skuad El Real sampai-sampai bisa mengalami rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest