Follow Us

Seru! Menghafal Lagu Bersama Andien di Java Jazz Festival 2019

Fadli Adzani - Minggu, 03 Maret 2019 | 10:00
Andien di Java Jazz Festival 2019
HAI

Andien di Java Jazz Festival 2019

HAI-ONLINE.COM - Java Jazz Festival 2019 sudah memasuki hari keduanya. Festival musik berskala internasional ini kembali diadakan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Banyak banget musisi lokal yang ikut meramaikan surganya perncinta musik jazz ini, sebut saja Andien.

Andien manggung di Java Jazz Stage Outdoor pada hari Sabtu (2/3) mengenakan pakaian berwarna merah muda. Di atas panggung ia pun terlihat sangat atraktif sambil berinteraksi sama penonton yang menontonnya.

Di sela-sela penampilannya, Andien pun mengajak para penonton untuk belajar menghafal salah satu lagunya, Langit Bumi.

Baca Juga : Ping Pong Club Resmi Rilis 'Retrospective', Album Perdana yang Bercerita Tentang Past, Present, Future

Ia bercerita cerita menarik di balik lagu itu. 'Saya pernah punya album, yang sedih adalah labelnya tutup. Saya nggak punya masternya, jadi lagu ini nggak ada di digital album saya. Tapi lagu ini bagus banget, judulnya Langit Bumi,' kata Andien.

'Tapi kalau semua pada suka lagunya, saya berniat remake lagu ini dengan aransemen yang lain,' lanjutnya.

Di saat menyanyikan lagu itu, ia tahu kalau para penonton nggak hafal sama lagunya. 'Lagnit, bumi, kamu, aku,' ucapnya, seraya menyebut lirik lagu dari lagu tersebut. Penonton pun terlihat mulai ikut menyanyikan lagu berjudul Langit Bumi itu.

Sebelum menutup penampilannya di Java Jazz Festival 2019, Andien membawakan lagu berjudul Halo Sayangku. Namun, ia nggak menutup kemungkinan untuk menambah jatah lagunya di Java Jazz Festival 2019 kalau orang-orang berteriak we want more dengan kencang.

Benar aja, Andien langsung membawakan lagu berjudul Milikmu Selalu. Penonton yang menikmati lagu tersebut pun langsung ikut nyanyi. Akhirnya, ia mengajak para penonton untuk nonton bersama.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest