Follow Us

Nggak Terima Diremehin Staf, Zainal Gunting Tas Louis Vuitton Miliknya

Ricky Nugraha - Jumat, 01 Maret 2019 | 19:00
Nggak Terima Diremehin Staf, Pria Ini Gunting Tas Louis Vuitton Miliknya
Facebook / Ismail Ariffin Lepat

Nggak Terima Diremehin Staf, Pria Ini Gunting Tas Louis Vuitton Miliknya

HAI-online.com - Louis Vuitton, brand fashion asal Paris ini memang terkenal akan produk-produk high end-nya dengan harga yang selangit. Produk yang mereka jual atau kolaborasikan, punya harga yang bisa mencapai ratusan juta, bahkan miliaran rupiah.

Dengan harga jual yang selangit, tentu nggak semua orang mampu untuk membelinya produk Louis Vuitton. Pemiliknya pun biasanya akan menjaganya dan bakal sangat disayangkan kalau rusak. Tapi, nggak sama pria satu ini.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Ismail Ariffin Lepat lewat Facebook, nampak seorang pria yang memotong tas Louis Vuitton miliknya sendiri lantaran kesal dengan perlakuan staf di suatu toko butik mewah di Kuala Lumpur.

Pria tersebut diketahui bernama Zainal Abidin Awang yang tak lain adalah rekan dari Ismail Ariffin Lepat.

Baca Juga : Kisah YouTuber Indonesia yang Dijambret ketika Diundang ke Barcelona

Menurut kabar, Zainal datang ke butik mewah itu untuk membubuhkan namanya di tas yang baru dibeli tersebut. Namun, permintaannya ditolak staf butik dan membuatnya kesal.

Ia pun memutuskan untuk memotong tas barunya tersebut di hadapan staf dan temannya yang sedang merekam.

Menurutnya semua karyawan seharusnya dapat memperlakukan pembeli ataupun pelanggan dengan baik tanpa diskriminasi. "Maaf, tapi aku nggak bisa terima ketika temanku dan ras kami dihina di tanah kami sendiri," kata Zainal.

Entah berapa harga tas kecil yang dipotongnya tersebut. Namun, diketahui bahwa tas hijau besar yang dibawanya merupakan tas edisi khusus Louis Vuitton x Takashi Murakami yang bernilai $ 7.150 di eBay, atau sekitar Rp 101 juta.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular