Follow Us

Siswa SMA yang Viral Karena Ngomong Kasar ke Guru Dikabarkan DO!

Fadli Adzani - Jumat, 01 Maret 2019 | 10:30
Video anak SMA berkata kasar sama gurunya
www.instagram.com/hitzmedsos

Video anak SMA berkata kasar sama gurunya

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, kita dikagetkan dengan video yang memperlihatkan seorang siswa sebuah SMA di bilangan Jakarta Utara berucap kasar kepada gurunya ketika pelajaran sedang berlangsung.

Sang guru yang sedang berdiskusi dengan seorang siswa di depan kelas diteriaki dengan kata-kata kasar oleh siswa yang diduga sedang memvideokannya.

Video berdurasi singkat ini menunjukkan kalau sang siswa yang viral itu berulang kali mengucap kata-kata kasar kepada sang guru, namun guru itu nggak menggubris atau mungkin nggak mendengar kata-kata kasar yang dilontarkan oleh sang siswa.

Baca Juga : Jangan Langsung Minum Obat, Ini yang Harus Dilakukan Pas Mulai Sakit

HAI mendapatkan informasi dari salah satu murid SMA tersebut. Katanya, sang anak yang berucap kasar sudah di DO dari sekolah.

Screenshot dari percakapan alumni SMA tersebut

Screenshot dari percakapan alumni SMA tersebut

Banyak juga akun-akun berita di Instagram yang mengabarkan kalau sang siswa tersebut sudah dikeluarkan dari sekolah karena dianggap telah berbuat hal buruk di luar batas.

Hal seperti ini seringkali terjadi akhir-akhir ini, di mana ada pelajar yang berucap dan berperilaku kasar terhadap guru ataupun pihak dari sekolah.

Tentu aja, ini bukan hal yang terpuji, dan nggak seharusnya kita meniru hal-hal serupa. Nggak keren, tapi malah merugikan diri kamu sendiri, bro. Contohnya si anak SMA yang dikeluarkan dari sekolahnya tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest