Follow Us

Setelah Jadi Genji 'Crows Zero', Kini Edi Santoso Cosplay Jadi Blade

Bayu Galih Permana - Jumat, 01 Maret 2019 | 14:30
Edi Santoso menjadi Blade
Facebook / Edi Santoso

Edi Santoso menjadi Blade

HAI-Online.com - Buat kalian yang mantengin media sosial, pasti udah pada tahu kalau nama Edi Santoso saat ini tengah ramai menjadi bahan perbincangan karena aksinya ketika menjadi cosplay dari karakter utama di film Crows Zero, Genji Takiya.

Setelah Genji Takiya, kini foto lawas dari Edi Santoso ketika menirukan aksi Wesley Snipes dalam film Blade juga menjadi viral di kalangan pengguna media sosial.

Diunggah pada Maret tahun lalu, foto ini diambil Edi seiring banyaknya orang yang mengatakan bahwa dirinya memiliki kemiripan dengan tokoh film dari komik besutan Marvel tersebut.

"Tuh, buat kalian yang sibuk (bilang) 'blade blade' gara-gara Edi potong rambut.. Nih fotonya.. Maaf kalau kurang rapi soalnya yang motoin masih bayi," tulis pria asal Bandung dibarengi sejumlah foto dirinya yang tengah menirukan aksi Blade.

Baca Juga : Kisah YouTuber Indonesia yang Dijambret ketika Diundang ke Barcelona

Sontak, netizen yang baru mengenal doi beberapa waktu belakangan ini langsung menyerbu kolom komentar Facebook milik Edi Santoso, dan menghujani foto dirinya yang mirip dengan Blade dengan berbagai macam komentar.

"Weh cocok banget bang jadi Blade, mantap dah," tulis akun Zayd Rahmat.

Berbeda dengan Zayd Rahmat yang menilai Edi mirip dengan Blade, akun bernama Rick malah merasa pria asal Bandung itu lebih memiliki kemiripan dengan Arnold Schwarzenegger di film Terminator.

"Kerenan ini mirip di Terminator, dari pada karakter Genji," tulis Ricky.

Wah ada-ada aja ya sob! Kalau kalian sendiri lebih suka yang mana nih, Edi Santoso sebagai Genji Takiya atau Blade? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular