Follow Us

Meme 'Kasihan Gempi' Viral di Media Sosial, Gisel: Gue Bingung

Ricky Nugraha - Kamis, 28 Februari 2019 | 15:54
Gisel dan Gempi
Instagram / gisel_la

Gisel dan Gempi

HAI-online.com - Semenjak kabar perceraian antara artis Gading Marten dan Gisella Anastasia ramai jadi perbincangan publik, media sosial pun ikut diramaikan dengan hashtag dan meme bertuliskan "Kasihan Gempi" atau "Save Gempi".

Meme tersebut seakan merupakan wujud keprihatinan netizen terhadap Gempi sang anak, yang jadi "korban" perceraian Gisel dan Gading.

Bahkan sampai sekarang pun masih banyak netizen yang menggunakannya sebagai lelucon atau komentar di berbagai platform media sosial seperti Instagram atau Twitter.

Kalian pun pasti pernah, kalau nggak sering, menjumpainya di kolom komentar Instagram atau di bagian reply postingan di Twitter. Padahal, seringkali hal yang dibahas nggak ada hubungannya dengan Gempi.

Baca Juga : Dari JKT48 hingga Bima Satria Garuda, Ini Jasa Reino Barack dalam Pop Culture Indonesia

Bagi sebagian orang, hal ini lama kelamaan udah nggak lucu lagi dan malah menjadi sesuatu hal yang mengganggu, bahkan menjengkelkan.

Ternyata, hal yang serupa juga dirasakan oleh ibu kandung Gempi, Gisella Anastasia. Dalam bincang-bincangnya di vlog Deddy Corbuzier, ia mengaku nggak suka dengan hal tersebut.

Saat Deddy Corbuzier mengatakan bahwa dirinya nggak suka dengan hashtag "Kasihan Gempi" atau "Save Gempi", Gisel setuju dengan pernyataan entertainer bertubuh kekar tersebut.

Gisel mengatakan bahwa dirinya bingung apa yang sebenarnya harus dikasihani dari Gempi. "Bingung yang dikasihani sebenarnya apa? Karena orangtuanya pisah? Kasihan? Anaknya happy-happy aja," kata Gisel.

Baca Juga : Daftar Tanggal Lahir Paling Langka di Dunia, Ada Ulang Tahun Kamu?

Serupa dengan ungkapan "Save Gempi", ia mengaku bingung apa yang harus diselamatin, karena Gempi setiap hari merasa bahagia, nggak disakiti, atau nggak ada yang nyulik, begitu ujarnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest