Follow Us

Berhasil Juara, Bonus Miliaran Rupiah Telah Menanti Timnas U-22 Indonesia

Bayu Galih Permana - Rabu, 27 Februari 2019 | 16:29
Imam Nahrawi merayakan keberhasilan timnas U-22 Indonesia dalam ajang Piala AFF U-22 2019 bersama para pemain, pelatih, dan staff.
Instagram / nahrawi_imam

Imam Nahrawi merayakan keberhasilan timnas U-22 Indonesia dalam ajang Piala AFF U-22 2019 bersama para pemain, pelatih, dan staff.

HAI-Online.com - Seperti yang diberitain HAI sebelumnya, timnas U-22 Indonesia berhasil menjadi juara dalam debutnya di turnamen Piala AFF U-22 2019 setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 pada partai final, Selasa malam (26/2).

Sempat tertinggal lewat gol Saringkan Promsupa di menit ke-57', pasukan Garuda Muda akhirnya mengunci gelar juara Piala AFF U-22 2019 setelah Sani Rizki (59') dan Osvaldo Haay (63') sukses menjebol gawang Thailand yang dijaga oleh Korraphat Nareechan.

Keberhasilan skuad asuhan Indra Sjafri membawa pulang gelar juara dari Kamboja pun langsung mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Seperti yang dikutip HAI dari BolaSport.com, Menpora yang menyaksikan langsung perjuangan Marinus Wanewar dan kawan-kawan pun memuji penampilan para pemain timnas U-22 Indonesia ketika menghadapi perlawanan Thailand.

Baca Juga : Nggak Kayak Marinus Wanewar, 5 Pesepakbola Ini Terbukti Palsukan Umur

"Alhamdulillah menang 2-1 untuk Indonesia, terima kasih penggawa timnas luar biasa. Keren sekali, pemain ternyata tidak seperti yang diduga sebelumnya. Mereka berani menempel, menusuk, dan masuk. Alhamdulillah beberapa peluang dan gol tercipta," puji Imam Nahrawi.

Nggak cuma memuji permainan pasukan Garuda Muda, pria berusia 45 tahun tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih dan juga staff yang telah membantu Indonesia menjadi juara di Piala AFF U-22 2019.

"Terima kasih coach indra sjafri dan seluruh staf pelatih. Terima kasih dan tentu syukur kita kepada PSSI, timnas, kepada atlet yang keren-keren dan hebat-hebat ini," ucapnya.

Selain itu, Imam Nahrawi bahkan menjanjikan bonus hingga miliaran rupiah kepada seluruh anggota timnas U-22 Indonesia karena telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata internasional.

"Bonus kami siapkan sebesar Rp 2,1 miliar. Tapi mereka belum tahu, atlet semua belum tahu (bonus ini)," kata pria asal Bangkalan, Madura tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest