Follow Us

Tim eSport RRQ dan EVOS Resmi Didukung Pop Mie

Dio Firdaus - Rabu, 27 Februari 2019 | 10:07
keseruan tim EVOS dan RRQ bersama Pop Mie saat press conference hari ini, menyerukan slogan
Doc. Pop Mie

keseruan tim EVOS dan RRQ bersama Pop Mie saat press conference hari ini, menyerukan slogan

HAI-online.com- Selasa kemarin (26/2) PT Indofood CBP SUkes makmur Tbk melalui Brand Pop Mie mengumumkan dukungan mereka kepada dua tim eSport terbesar di Tanah Air saat ini, yaitu EVOS eSport dan RRQ.Salah satu bentuk dukungan dari band mi instan cup itu ditandai oleh penambahan logo Pop Mie pada jersey masing-masing tim. Memiliki target pasar dengan rentang usia 18-24 tahun, Pop Mie melihat melalui eSport, seorang gamer bisa belajar nilai-nilai positif seperti kerja sama tim, komunikasi dan percaya diri.

Baca Juga : Klub Sepak Bola Bali United Bikin Tim eSports dan Kompetisinya!Ketika ditanya, kenapa harus menggandeng kedua tim besar eSport ini, Vemri Junaidi, selaku Senior Brand Manager Pop Mie, mengatakan kalau dirinya memang sudah memantau perkembangan eSport sejak 2016 lalu."Karena kedua tim ini sudah memiliki prestasi yang nggak hanya di lingkup nasional, tapi dalam internasional juga. Jadi sebagai brand market leader, kita (popmie) harus bersanding dengan tim papan atas Indonesia" Ungkap Vemri pada konferensi Pers di Indofood Tower (26/2).Kebahagiaan nggak hanya pada pihak Pop Mie saja sebagai brand. Dari kedua tim juga sama-sama merasakan kebanggan dan kebahagiaan yang nggak kalah besar.

Pop Mie melakukan penyerahan jersey kepada Indofood team sebagai simbolis serah-terima dukungan dari Pop Mie terhadap EVOS.
Doc. Pop Mie

Pop Mie melakukan penyerahan jersey kepada Indofood team sebagai simbolis serah-terima dukungan dari Pop Mie terhadap EVOS.

"Sungguh menjadi kesempatan yang luar biasa bagi tim EVOS untuk dapat bermitra dengan Pop Mie, sebuah brand yang sudah melekat dengan kami sejak kecil," ujar Co-Founder EVOS eSport, Hartman Harris Crhistian."Hal ini membuktikan bahwa industri eSport semakin dipercaya dan didukung oleh berbagai ekosistem di sekitar kamu. Semoga ke depannya eSport Indonesia semakin menunjukan potensinya di kancah nasional maupun internasional." lanjutnya.

Pop Mie melakukan penyerahan jersey kepada Indofood team sebagai simbolis serah-terima dukungan dari Pop Mie terhadap RRQ
Doc. Pop Mie

Pop Mie melakukan penyerahan jersey kepada Indofood team sebagai simbolis serah-terima dukungan dari Pop Mie terhadap RRQ

Andrian Pauline atau yang lebih dikenal dengan Pak AP ini juga menyampaikan impian RRQ untuk memajukan eSport.

"RRQ telah ada sejak Oktober 2013 lalu. Lebih dari 5 tahun kami mendedikasi fokus, komitmen dan passion kami untuk pertumbuhan industri eSport Indonesia. dengan membawa nama Pop Mie sebagai salah mitra strategis RRQ, kami yakin dapat melakukan lebih banyak hal lagi, hal yang belum pernah kami lakukan demi kemajuan industri eSport Indonesia" ungkap Pak AP.Selain dengan menghadirkan logo di jersey, Pop Mie nantinya juga akan memproduksi konten-konten menarik, kampanye seru dan acara di berbagai kota."Branding lain selain logo kita yang ada di jersey nanti juga ada branding-branding secara online maupun offline" tutup Vemri. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest