Follow Us

Tara Basro Main Film Setan lagi Bareng Joko Anwar

Al Sobry - Selasa, 26 Februari 2019 | 13:44
Tara Basro tampil beda dengan gaya makeupnya
instagram.com/tarabasro

Tara Basro tampil beda dengan gaya makeupnya

HAI-Online.com – Buat yang masih ingat akting Tara Basro (28) di film horror Ibu alias Pengabdi Setan (2017), perannya sukses membawa jalan cerita seram di film terlaris nomor satu itu.

Nah, kabarnya, Tara Basro ikut main film horror lagi nih bareng sutradara kenamaan Joko Anwar lagi, wih!

Kali ini ia berperan di Film Perempuan Tanah Jahanam. Film ini bergenre horror dan tara basro nggak merasa kapok, yaiyalah kan filmnya sukses!

"Aku merasa beruntung (menjadi aktris)," kata Tara Basro di sela jumpa pers film Perempuan Tanah Jahanam di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019) kemarin.

Baca Juga : Tara Basro Jadi Penjaga Pintu Tol?

Film Perempuan Tanah Jahanam menceritakan perempuan berparas cantik tapi punya sisi gelap. Tara Basro kabarnya jadi pemeran perempuan itu. Wah langganan film setan nih?

"Sebenarnya aku ingin juga main film drama, komedi, dan lainnya. Selama ini sudah banyak genre film yang aku mainin, terutama horor," kata Tara Basro mengaku yang laris memang genre horror.

Nggak ada yang salah kok dengan genre film yang dimainkan, selama ketika memerankannya seorang aktris seperti Tara basro mau memerankan secara maksimal. "Aku harus selektif memilih peran. Bagaimanapun juga bekerja di industri film harus punya tanggung-jawab ke penonton," ucapnya lagi.

Tak hanya peran yang dipilih, perempuan kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990, itu juga selektif memilih jalan ceritanya biar ketika filmnya keluar penonton nggak ‘kacang’.

"Karena kalau jalan cerita film nggak bagus, aku nggak mau main. Ini soal tanggung-jawab dalam peran," jelasnya lagi. Salut! (*)

Source : Wartakota.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest