Follow Us

Ekspektasi Dilanisme Pas Nonton Trailer Dilan 1991, Begini Reaksinya!

Al Sobry - Jumat, 18 Januari 2019 | 11:43
Ekspektasi Dilanisme Pas Nonton Trailer Dilan 1991, Begini Reaksinya!

Ekspektasi Dilanisme Pas Nonton Trailer Dilan 1991, Begini Reaksinya!

HAI-Online.com – Pada Kamis (17/1/2019) kemarin, Max Pictures telah resmi merilis trailer film Dilan 1991 di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan. Dilanisme menjadi saksi pemutaran perdananya sehingga mereka ikut memenuhi ruangan bioskop.

Trailer tersebut menjadi tanda bakal dirilisnya film yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vnesha Prescilla tersebut.

Max Pictures mengatakan proses syuting Dilan 1991 sudah rampung dan masih dalam proses editing. Namun dapat dipastikan, pada 28 Februari mendatang film tersebut sudah bisa dinikmati penggemarnya.

Baca Juga : Nggak Ganteng, Andovi da Lopez Lolos Jadi Mas Herdi di Film Dilan 1991

Nah, dari 6,2 juta penonton Dilan 1990 ada banyak ekspektasi dari penonton Dilan pertama atas kelanjutan ceritanya. Meski sama dengan cerita di buku yang ditulis Pidi baiq, penggemar punya reaksinya sendiri usai menyaksikan langsung dua kali pemutaran trailer Dilan 1991 kemarin."

Raeven Ardhana (17)

“Wahhh trailer nya menurut gue sih bagus banget dan bikin penasaran banget sama film Dilan 1991 ini. Baru trailernya aja, feel-feelnya udah kerasa banget. Gue yakin sih dari trailer trailer ini, bisa menarik banyak penonton khususnya kalangan remaja”

Mitha Salsabillah (18)

“Menurut gue pribadi si di sini nggak ada konflik yang bikin orang penasaran banget, kaya trailer yang 1990 karena yang gue liat, tadi kaya cuman manis-manisnya doang gitu,”

Baca Juga : Belom Rilis di Bioskop, Orang Ini Udah Nonton Full Film Dilan 1991

Rani Rosyadah (15)

“Sejujur-jujurnya, terlepas siapa Iqbaal dan Vanesha di kehidupan nyata, Dilan-Milea di trailer Dilan 1991 chemistry-nya masih apik pool! Masih bisa dibuat senyam-senyum. Mungkin yang masih jadi tanda tanya, kenapa cuman bahagia-bahagianya aja yang dimasukan ke trailer?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest