Follow Us

7 Fakta Lalala Festival 2019: Kacau di Perjalanan, Memukau Di Panggung

Adhie Sathya - Minggu, 24 Februari 2019 | 15:11
Penampilan Jayesslee di Lalala Fest 2019
Adhie Satya

Penampilan Jayesslee di Lalala Fest 2019

HAI-online.com - Cikole menggema sekali lagi! Ribuan muda-mudi pecinta musik dan alam berkumpul di kawasan Orchid Forest Cikole, Sabtu (23/2) buat meramaikan gelaran festival musik hutan terbesar di Indonesia, Lalala Festival 2019.

Berbeda dari dua gelaran sebelumnya yang meraih respon positif dan negatif, Lalala Festival 2019 tampil dengan konsep yang cukup berbeda. Berbagai gimik serta kejutan di atas panggung dihadirkan buat memuaskan para penggemar musik, yang nggak cuma datang dari Bandung, tetapi juga Jakarta hingga Yogyakarta!

“Aku datang berlima sama teman dari Sleman. Soalnya penasaran sama konsep festival konser di hutan itu kaya gimana sih,” ungkap Diah yang ngaku rela bermalam di kendaraan yang ia tumpangi demi main ke Lalala Festival 2019.

Nah, buat kamu yang nggak sempat datang dan nonton musisi kesayangan di Lalala Festival 2019, HAI punya rangkuman eksklusifnya, nih, buat kamu!

Tua dan Muda

Salah satu yang spesial dari gelaran Lalala Festival 2019 adalah hadirnya line-up beda generasi. Festival musik hutan terbesar di Indonesia ini membuka tirainya dengan penampilan seru nan kocak ala Project Pop. Tampil tepat pukul tiga sore, kuintet Yosi, Udjo, Gugum, Odie dan Tike sukses membawakan beberapa lagu hits seperti Bukan Superstar hingga Ingatlah Hari Ini.

Di stage lain, juniornya, Ardhito Pramono sukses menyihir fansnya dengan penampilan yang intim dan hangat. Semua pengunjung dibuat histeris kala cowok berkacamata ini melepaskan tembang-tembang hits seperti bitterlove dan Susah Sinyal.

Sheila On 7 Tetap Stand Out!

Selain ada Project Pop, Lalala Festival 2019 turut menghadirkan salah satu band legendaris Tanah Air, Project Pop. Duta dan kawan-kawan tampil cukup telat lantaran masalah teknis. Akan tetapi, performa mereka di bawah guyuran hujan menjadi salah satu highlight terbaik festival ini.

Tampil dengan outfit yang santai, Sheila On 7 menghajar 6-7 lagu di atas Mandiri Stage. Bahkan, penonton dibuat tersihir saat tembang Sephia dibawakan dengan instrumen yang lebih pekat!

Halaman Selanjutnya

Spot Foto yang Beragam
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest