Follow Us

Kolaborasi TERA x PUBG Akan Hadir Pada Maret di Semua Platform

Dio Firdaus - Sabtu, 23 Februari 2019 | 15:23
TERA X PUBG
IGN

TERA X PUBG

Hai-online.com- Setelah PUBG Mobile diinvasi oleh gerombolan zombie menakutkan dari Resident Evil 2, kini giliran PUBG yang yang hadir dan menginvasi salah satu game MMORPG keluaran EN Masse Entertament, TERA.Bagi kamu yang belum tau, Tera adalah game MMORPG besutan Bluehole yang di rilis pertama kali di Korea Selatan pada 25 Januari 2011. Kalau kamu suka bermain game MMORPG, pastinya kamu sudah nggak asing lagi deh dengan game yang hadir di PC dan PS4 ini.

TERA akan berkolaborasi dengan PUBG mulai 5 Maret 2019 dan berlaku untuk semua platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One.

Baca Juga : 4 Lagu Metal yang Katanya Dipakai CIA untuk Siksa Tahanan di PenjaraEn Masse Entertaiment telah mengumumkan kalau pemain TERA harus menunggu sebentar lagi untuk merasakan pertarungan dengan tema PUBG dan mendapatkan kesempatan untuk memiliki item ekslusif serta hadiah ekslusif juga untuk selama periode Maret sampai minggu pertama April. Sebagaimana HAI rangkum dari IGN.

TERA x PUBG
IGN

TERA x PUBG

“Pemain yang sudah mencapai level 60 keatas bisa berpartisipasi. Setiap dua jam sekali sehari selama event berlangsung, Twangis Guardans berkostum PUBG level 70 dan pasukannya akan muncul di Northen Arun dan kotak supply akan berjatuhan dari langit dengan parasut”“Hancurkan kotak atau kalahkan Tuwangis untuk mendapatkan hadiah event seperti kunci, barang event, dan battle points yang di mana para pemain bisa tukarkan untuk mendapatkan helm PUBG ekslusif” Ucap Studio pengembang TERA kepada Comicbook.Selain itu, kamu yang merupakan pemain TERA pun bisa memamerkan kemenangan “Winner winner, chicken dinner” saat kamu menyelesaikan dungeon tersebut.Permain TERA mana nih? Party yuk buat ngalahin Twangis dan dapetin item ekslusif PUBG!

Source : IGN, comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest