Follow Us

Selain Fur, Ini 11 Penampil yang Bakal Meramaikan The 9th Music Gallery

Fadli Adzani - Sabtu, 23 Februari 2019 | 10:58
Fur
Fur

Fur

HAI-ONLINE.COM - Tahun lalu, The 8th Music Gallery mendatangkan band asal Amerika Serikat, Beach Fossils. Tahun ini, kalian pasti penasaran, kan, mereka bakal bawa band mancanegara apa?

Yap, The 9th Music Gallery, yang bakal dihelat pada 9 Maret 2019 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, kedatangan band bernama Fur, band asal Inggris yang dikenal dengan lagu-lagunya seperti Angel Eyes, Not Enough, hingga Trying!

Selain Fur, masih banyak musisi lokal yang siap meramaikan The 9th Music Gallery, mulai dari Dara Muda, Dream Coterie, Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket, Kurosuke, Oscar Lolang, Pamungkas, Rumahsakit, The Upstairs, The Changcuters, dan the trees & the wild!

Baca Juga : Menghilang Hampir 40 Tahun, Lebah Terbesar di Dunia Ditemukan Kembali di Indonesia

Tahun ini, Music Gallery mengambil tema An Undiscovered Resonance, yang menyorot segala sesuatu yang memiliki ciri khas unik, kreatif, dan berkualitas tinggi, namun karena satu dan lain hal, masih kurang didengar oleh sebagian besar masyarakat.

Kalau dari segi visual, The 9th Music Gallery terinspirasi dari Haight-Ashbury, sebuah distrik di San Francisco yang dipenuhi bangunan dan toko berwarna cerah.

Buat kalian yang belum tau, Music Gallery merupakan acara yang digelar oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Acara ini sudah berhasil mendatangkan band-band luar seperti Panama, Tahiti 80, Last Dinosaurs, Honne, hingga Novo Amor.

Sejauh ini, tiket Presale 1 dan 2 terjual habis, sedangkan tiket Presale 3, Early Entry, dan Normal Price masih ada dan bisa kamu beli!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular