Follow Us

Foto Render dari Smartphone 5G Pertama LG Telah Bocor di Twitter

Dio Firdaus - Selasa, 19 Februari 2019 | 09:15
LG V50 ThinQ
LG

LG V50 ThinQ

Hai-online.com- Di pagi yang cerah ini, tiba-tiba HAI mendapatkan kabar dari salah satu pembocor ulung, Evan Blass, melalui Twitter kalau LG akan merilis ponsel 5G pertama mereka.

Smartphone tersebut nggak lain adalah LG V50 ThinQ. Evan Blass memberikan foto render yang menunjukan wujud dari LG V50 ThinQ versi bundle dengan operator Sprint.

Sekilas, nggak ada yang berbeda dengan pendahulunya, yaitu LG V40 ThinQ. Mulai dari notch, ketipisan bezel, posisi pemindai sidik jari dan posisi ketiga kamera belakang.

Baca Juga : Begini Kelakuan Warganet Cina Ngelakuin 'Fake Plane Ride' Challenge

Lenovo V40 ThinQ

Lenovo V40 ThinQ

Tapi kalau dilihat secara secara seksama perbedaan tampak pada desain tiga kamera yang kini lebih rata dengan body. Kayaknya sih LG sudah menemukan cara untuk meratakan kamera pada body setipis 7.5mm.Kalau menurut Android Authority, LG sepertinya masih memakai platform yang sama pada seri V50 ThinQ, hanya saja disematkan dengan dukungan jaringan 5G.Karena V40 ThinQ baru saja diperkenalkan beberapa bulan lalu dan diduga kuat LG V50 ThinQ ini akan diperkenalkan pada ajang MWC 2019 di Barcelona, Spanyol.Semua itu mungkin terjadi karena LG sempat mengatakan kalau mereka hendak memperkenalkan ponsel 5G pertama di ajang Mobile World Congress (MWC).Yang menarik, LG juga menyematkan easter egg nih di foto render tersebut. Tampak penananggalan ponsel itu diatur pada 24 Februari 2019 yang di mana bertepatan dengan pembukaan MWC 2019. Wah, jadi makin nggak sabar nih nungguin smartphone dengan dukungan 5G. Meskipun sinyal 5G sendiri belum beredar di seluruh dunia, sih. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest