Follow Us

DJ Marshmello Kolab Bareng Shah Rukh Khan, Adegan Kuch Kuch Hota Hai Muncul di MV Biba!

Al Sobry - Senin, 18 Februari 2019 | 13:43
DJ Marshmello Kolab Bareng Shah Rukh Khan, Adegan Kuch Kuch Hota Hai Muncul di MV Biba!

DJ Marshmello Kolab Bareng Shah Rukh Khan, Adegan Kuch Kuch Hota Hai Muncul di MV Biba!

HAI-Online.com – Kalo Coldplay pernah ngajak aktris Bollywood Sonam Kapoor dalam video klipnya di Hymn for The Weekend (2016), kali ini DJ Marshmello menggandeng king of bollywood, Shah Rukh Khan.

Yap, pada Kamis (14/2/2019) lalu, DJ yang memomulerkan slogan “Om Telolet Om” dan “Masuk Pak Eko” itu baru saja merilis video klip terbarunya berjudul "Biba".

Lagu ini merupakan kolaborasinya dengan musisi India, Pritam Chakraborty yang sering mengisi beragam sountrack film box office India dan juga penyanyi wanita, youtuber India Shirley Setia.

Baca Juga : Marshmello Bikin Konser Virtual Pertama dalam Game Fortnite, Simak nih Videonya!

Yang bikin istimewa, bukan cuma karena "Biba" merupakan lagu dan musik India pertama Marshmello tetapi juga karena dalam video musiknya,Shah Rukh Khan muncul dalam topeng ikonik Dj Amerika tersebut.

Meski hanya tampil singkat, munculnya Shah Rukh Khan dalam klip tersebut mampu menjadi 'sajian penutup' yang wah.

Video "Biba" dimulai dengan Marshmello menonton sebuah film yang menampilkan seorang aktor yang mengenakan tutup kepala sambil melakukan adegan populer Shah Rukh Khan dalam film Dilwale Dulhania Le Jayenge dan Kuch Kuch Hota Hai.

Nah, penonton diajak mengira-ngira siapa yang ikut melakukan tarian dalam topeng Marshmello yang dimodifikasi aksesoris khas india tersebut.

Nah, pada penghujung klip musik tersebut Marshmello menyapa seorang pria di karpet merah yang juga mengenakan tutup kepala sepertinya. Bingung dong, kok ada dua Marshmello?

Nggak lama, pria itu melepas tutup kepalanya dan ternyata dia adalah Shah Rukh Khan.

Sambil menghadap ke kamera, Shah Rukh Khan kemudian menunjuk DJ Marshmello dan berkata: "Marshmello. Naam toh suna hoga (Kalian pasti sudah mendengar namanya)?" katanya.

Wah, masuk pak Rahullll!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest