Follow Us

Nod & Hope: Ada Harapan di Setiap Anggukan

Alvin Bahar - Kamis, 14 Februari 2019 | 19:00
Nod & Hope
Nod & Hope

Nod & Hope

HAI-ONLINE.COM - Nod & Hope namanya. Ada harapan dalam setiap anggukan, gitu kira­kira artinya. Nama keren ini adalah milik band yang beranggotakan siswa SMAN 113 Jakarta dan SMAN 67 Jakarta.Musiknya juga sama kayak namanya. Bikin ngangguk, dan membuat kita berharap mereka cepet terkenal. Hendra (gitar, vokal), Lucky (gitar), Ridho (bass) dan Aqshal (drummer) bawain pop punk berenergi, catchy, dan nagih pastinya.Baru rilis satu single “Dalam Mimpi”, HAI ngeliat band ini punya potensi. Soalnya, lagu tersebut emang cepet banget nempel di kuping.

Dari chorusnya yang memorable, harmonisasi vokal di beberapa bagian, part bridge yang kreatif, hingga sisi fun khas pop punk.

Baca Juga : Hari Valentine, Kurosuke Gebet Fathia Izzati ‘Kittendust’ Rilis Single Cinta ‘Velvet’Nggak lebay, nggak asal kenceng, dan nggak asal nyanyi jadi sisi menarik Nod & Hope meski band pop punk nyatanya ada banyak banget di Indonesia. Band belia ini patut banget kita pantengin terus.Berani buat karyanya diulas HAI? langsung deh siapkan:

- Cerita singkat tentang lo atau band lo- 5 Foto band lo yang paling kece. Minimal ukuran 1 mb.- Lagu yang sudah lo bikin. Link YouTube atau Soundcloud-nya aja cukup, kok. (Kalo udah punya video klip atau video live, kasih link-nya juga!)- Cantumin juga semua medsos kalian, serta kontak yang bisa dihubungi ya!Kirimkan ke xhaidemosx@gmail.com dengan subjek email: "HAI Demos - (Nama band)" Setiap Rabu, band yang terpilih bakal muncul di situs dan Instagram HAI.Ke depannya juga, band kalian bisa kami ajak manggung di event atau gig keren. Kami tunggu kirimannya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest