Follow Us

Catet nih Tanggal dan Tempat Reunian 10 Tahun 'Horror Vision' Deadsquad

Ricky Nugraha - Kamis, 14 Februari 2019 | 11:25
Poster reunian album 'Horror Vision' Deadsquad
Instagram / deadsquad.official

Poster reunian album 'Horror Vision' Deadsquad

HAI-online.com - Udah pada tahu kan kalo Deadsquad bakal reunian formasi lawas buat ngerayain 10 tahun album pertama mereka 'Horror Vision'?

Sekarang ada update terbaru nih dari aksi reunian mereka tersebut. Lewat akun Instagram resmi mereka, Deadsquad memposting sebuah poster yang menunjukan tanggal dan venue reunian formasi Horror Vision ini.

Bersama Firefest, perayaan 10 tahun Horror Vision ini akan diadakan di Bulungan Outdoor pada tanggal 10 Maret 2019, dengan harga tiket masuk Rp 50.000 aja sob.

Sejauh ini belum diketahui siapa aja yang akan tampil bersama Deadsquad atau apakah nantinya akan ada konser reunian lain di venue dan tanggal yang berbeda.

Baca Juga : Ngintip Persiapan DeadSquad Buat Perayaan 10 Tahun Horror Vision

Formasi Horror Vision ini diisi Bonny Sidharta pada bass, Coki Bollemeyer pada gitar, dan Andyan Gorust pada drum. Ditambah dua personel yang masih aktif di Deadsquad saat ini yaitu Daniel Mardhany pada vokal dan Stevi Item di gitar.

Menurut Daniel dan Stevi, album pertama Deadsquad ini adalah album yang fenomenal buat mereka. Karena respon yang diterima saat album tersebut rilis itu sangat luar biasa.

Selaiin itu, Stevi Item juga menyampaikan bahwa mereka akan tampil membawakan full set lagu-lagu dari album 'Horror Vision', ditambah dengan beberapa lagu dari album 'Profanatik'.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular