Follow Us

Kabar Baik, Game PUBG Lite Udah Bisa Kalian Download Hari Ini, Begini Caranya

Ricky Nugraha - Rabu, 13 Februari 2019 | 15:04
PUBG Lite
MEmu

PUBG Lite

HAI-online.com - Bekerja sama dengan Garena, game PUBG Lite udah resmi masuk ke Indonesia nih sob. Beda dengan PUBG original, PUBG Lite ini bisa kalian mainkan gratis dengan spesifikasi komputer yang lebih rendah.

Uji coba PUBG Lite awalnya hanya untuk wilayah Thailand saja. Namun kemudian diperluas ke beberapa negara lain, yakni Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Di Indonesia, uji coba PUBG Lite akan dimulai pada Kamis, 14 Februari. Tapi game ini sudah bisa di-download mulai hari ini, Rabu (13/2/2019).

Lalu, gimana cara download game PUBG Lite dan daftar biar bisa ikut dalam uji coba?

Cukup mudah, sob. Berdasarkan informasi dari halaman resmi Facebook PUBG Lite Indonesia yang dilansir dari Kompas.com, pertama-tama pemain harus mendaftarkan diri terlebih dahulu lewat halaman di tautan berikut ini accounts.pubg.com/login, kemudian isi data diri dengan lengkap.

Baca Juga : Steam Nobatkan PUBG Sebagai Game of the Year 2018

Kalau udah, pemain akan diminta untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui alamat e-mail. Setelah itu, barulah akun yang didaftarkan akan aktif secara otomatis.

Selain itu, pemain juga bisa mendaftarkan akun lewat halaman Garena. Pemain yang sudah memiliki akun Garena nggak perlu kembali mendaftar, karena akun tersebut juga bisa digunakan untuk bermain PUBG Lite.

Selanjutnya, pemain bisa mengunduh installer PUBG Lite, baik lewat halaman resmi di link ini lite.pubg.com/download, maupun lewat halaman Garena. Perlu diingat, proses instalasi ini membutuhkan koneksi internet yang stabil supaya nggak gagal di tengah jalan.

Setelah proses instalasi selesai, pemain akan langsung dapat menggunakan akun yang telah didaftarkan sebelumnya melalui PUBG Launcher. Pemain yang menggunakan ID dan mengunduh lewat situs Garena pun bisa secara langsung login menggunakan akun Garena mereka.

PUBG Corporation menyatakan bahwa semua pemain baik yang menggunakan akun Garena atau bukan, akan dapat bermain dalam server yang sama. Sehingga meskipun pendaftaran ID yang dilakukan berbeda, para pemain tetap bisa berada dalam satu arena yang sama.

"Untuk memfasilitasi para pemain untuk mengakses game di Indonesia, PUBG Corporation telah menyediakan pilihan lain yang dapat kalian gunakan untuk mengakses game melalui sistem Garena. Semua dapat bermain di dalam server yang sama," demikian tulisnya.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest