Follow Us

Travis Barker Curhat Pernah Dihajar dan Berlatih Sama Petarung UFC

Fadli Adzani - Rabu, 13 Februari 2019 | 11:55
Travis Barker
NME

Travis Barker

HAI-ONLINE.COM - Travis Barker, drummer blink-182, curhat terkait hubungannya dengan petarung UFC kelas bantam, yakni Dominick Cruz.

Saat ia menghampiri acara tanya jawab dari komentator MMA, Joe Rogan, yang bertajuk "The Joe Rogan Experience", ia pun curhat bahwa dirinya pernah dihajar Dominick.

Ternyata, Travis pernah berlatih tarung bersama dengan Dominick.

Pasalnya, Travis pernah berkerjasama dengan Dominick terkait sponsor pakaian. Jadi, perusahaan pakaian Travis, Famous, pernah mensponsori Dominick.

Baca Juga : Di Maria Pura-pura Minum dari Botol Bir yang Dilempar Oknum Pendukung Sepak Bola

"Dia (Cruz) memukuli saya berkali-kali," kata Barker yang dikutip BolaSport.com dari video yang diunggah di Twitter Cruz.

"Kami sebelumnya menjadi sponsornya melalui Famous. Jadi, dia dulu kerap berjalan dengan barang-barang Famous saat UFC belum punya Reebok (sebagai sponsor resmi)," ujar dia menambahkan.

Lebih lanjut, Travis pun menceritakan bagaimana dirinya bisa mulai berlatih sama Dominick.

"Dia sedang bersiap untuk berlatih. Lalu dia bilang, 'Trav, saya akan berada di kota. Saya akan berlatih dengan Anda', dan saya setuju," tutur Barker.

"Saya tahu saat itu Dom sedang melempar-lemparkan saya. Ya Tuhan, berlatih dengannya sangat sulit. Dia seperti bilang, 'coba robohkan saya'."

Selain itu, Travis juga curhat terkait rasa letih yang ia rasakan saat berlatih tarung sama Dominick. Pasalnya, bertarung di atas ring nggak semudah yang orang-orang pikirkan. (*0

Source : BolaSport. com, Tribunneews.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest