Follow Us

Kevin Parker Pesen 150 Burger McDonald's Buat Pesta Pernikahannya

Ricky Nugraha - Selasa, 12 Februari 2019 | 14:00
Sophie Lawrence dan Kevin Parker
Instagram/tameimpalaisbest

Sophie Lawrence dan Kevin Parker

HAI-online.com - Sabtu, 9 Februari kemarin, Kevin Parker telah resmi menikahi pacarnya, Sophie Lawrence, dalam sebuah upacara pernikahan yang dilangsungkan secara rahasia.

Menurut Daily Mail, upacara pernikahan itu digelar di sebuah kebun anggur di Australia Barat, dengan dihadiri oleh sekitar 175 tamu undangan.

Beberapa musisi juga dikabarkan mendapatkan undangan pernikahan pentolan Tame Impala ini, seperti Lady Gaga dan Mark Ronson.

Namun keduanya nggak bisa hadir, di mana Lady Gaga harus tampil di Grammy Awards yang dilangsungkan pada hari Minggu-nya, dan Mark Ronson jadi pengisi dalam sebuah acara di Los Angeles.

Baca Juga : 5 Fakta Menarik Seputar Grammy Awards, Pernah Ganti Nama Sampai Desain Piala

Resepsi pernikahan itu tampak berlangsung dengan sangat meriah, sampai-sampai Kevin harus pesan 150 cheeseburger McDonald's pada tengah malam dan pesta baru selesai menjelang pagi.

Sophie Lawrence, istri Kevin Parker adalah marketing dan salah satu pendiri sebuah perusahaan es krim di Australia Barat bernama Denada Co, yang produknya bebas gula dan rendah karbohidrat.

Pesta pernikahannya memang dilangsungkan secara rahasia, tapi beberapa tamu undangan sempat mengabadikan momen bahagia ini lewat Instagram. Bisa kalian cek nih:

Source : Daily Mail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest