Follow Us

Film Monster Hunter Buatan Sutradara Resident Evil Akan Tayang 2020

Dio Firdaus - Senin, 11 Februari 2019 | 14:15
Monster Hunter
Sony

Monster Hunter

Hai-online.com- Film adaptasi dari game Capcom, Monster Hunter yang membawa bintang dan tim kreatif dari Resident Evil kini sudah memiliki tanggal tayang. Sony mengumumkan kalau film ini dijadwalkan akan tayang pada 4 September 2020.

Nantinya, Mila Jovovic -pemeran utama Resident Evil- akan berperan sebagai Lt. Artemis dan film ini digarap oleh suaminya Paul W.S Anderson yang di mana, ia adalah sutradara film Resident Evil.

Baca Juga : Monster Amfibi The Trench dalam 'Aquaman' Bakal Dibikin Film Spin-off

Melansir dari Deadline, ini dia deskripsi resmi dari film Monster Hunter:

"Di balik dunia kita, ada dunia lain -dunia yang dikuasai oleh monster kuat dan berbahaya. Saat Letnan Artemis (Jovovic) dan prajurit setianya dipindahkan dari dunia kita ke dunia baru, Letnan yang nggak bisa disentuh itu pun terkejut. Dalam pertarungan yang penuh depresi demi bertahan hidup menghadapi musuh-musuh dengan kekuatan yang besar dan nggak bisa dihentikan, Artemis akan bergabung dengan orang misterius (Tony Jaa) yang menemukan cara untuk melawan balik."

Bintang film Son of Anarchy Ron Perlman dan rapper yang kini menjadi aktor T.I Haris pun turut menjadi pemeran di film Monster Hunter Ini.

Kalau melihat dari kesuksesan film keenam dari Resident Evil yang sukses meraup 1 miliar dollar di box office, sepertinya Monster Hunter juga bisa mencapai kesuksesan itu.

Kalau menurut lo gimana, sob? (*)

Source : Gamespot

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest