Follow Us

Monster Amfibi The Trench dalam 'Aquaman' Bakal Dibikin Film Spin-off

Ricky Nugraha - Senin, 11 Februari 2019 | 11:15
The Trench
Warner Bros. Pictures

The Trench

HAI-online.com - Dengan kesuksesan film 'Aquaman' di bioskop yang mampu meraih pendapatan hingga miliaran dollar, nggak heran apabila Warner Bros. masih berupaya untuk mencari keuntungan lebih dari karakter DC tersebut.

Meski belum ada pengumuman resmi tentang film sekuelnya, baik dari studio, sutradara James Wan, maupun sang aktor Jason Momoa, namun kini sudah direncanakan untuk dibuatkan sebuah film spin-off.

Cerita dari film spin-off ini bakal berpusat pada karakter minor, Trench, makhluk amfibi mematikan yang menyerang Mera dan Aquaman dalam film solo anggota Justice League tersebut yang rilis di tahun 2018 lalu.

Dari kabar yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald telah direkrut untuk menulis naskah film horor spin-off ini.

Baca Juga : Situs Web Film Captain Marvel Jadul Abis ala Tahun 90-an, Ternyata Isinya…

James Wan dan produser Peter Safran disebut bakal duduk di balik layar untuk memproduksi proyek yang berjudul The Trench tersebut.

The Trench bahkan dikabarkan akan dibuat dengan anggaran yang jauh lebih sederhana daripada film superhero DC umumnya.

Selain itu, belum ada kabar lebih lanjut mengenai sutradara atau para pemeran dalam film ini. Tapi yang pasti, film yang akan menggunakan Kerajaan Trench sebagai latarnya ini nggak akan menampilkan bintang-bintang utama dari film Aquaman.

The Trench pertama kali diperkenalkan dalam komik pada 2011 lalu ketika DC melakukan perombakan seluruh lini penerbitannya. Mereka dideskripsikan sebagai penghuni Atlantis sebelum benua itu dihancurkan dan direndam oleh Atlan, sang raja yang mati.

Ketika Trench dilempar jauh ke Marianas Trench, mereka beradaptasi dengan sifat dan kekuatan, serta penampilan, yang berbeda dari bangsa Atlantis.

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest