Follow Us

Jenazah Emiliano Sala Sudah Ditemukan Dari Reruntuhan Pesawat Piper Malibu

Bayu Galih Permana - Jumat, 08 Februari 2019 | 10:40
Emiliano Sala
Instagram / emilianosala9

Emiliano Sala

HAI-Online.com - Seperti yang diberitakan HAI sebelumnya, Badan Investigasi Kecelakaan Udara (AAIB) telah berhasil mendapatkan gambar dari puing-puing pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala di dasar perairan Selat Inggris.

Dilansir dari Fox Sports Asia, dalam video Remotely Operated Vehicle (ROV) tim investigasi dari AAIB menemukan adanya satu jasad yang berada di sela-sela puing pesawat Piper Malibu dengan nomor registrasi N264DB.

"Berdasarkan analisis rekaman video Remotely Operated Vehicle (ROV), tim investigasi dari AAIB menyimpulkan bahwa puing-puing itu berasal dari pesawat Piper Malibu yang hilang dengan nomor registrasi N264DB. Satu penumpang terlihat berada di dalam puing," terang AAIB dalam pernyataan resminya Senin kemarin (4/2).

Setelah melakukan pemeriksaan visual menggunakan ROV dan menembus sulitnya medan, pihak AAIB akhirnya berhasil mengangkat tubuh di dalam reruntuhan pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala pada Rabu lalu (6/2).

Baca Juga : Polisi Cina Berhasil Menangkap 7 Orang Pencuri Batu Meteor Seberat 2 ton

Sehari berselang, kepolisian Dorset mengonfirmasi jenazah yang berhasil diangkat dari reruntuhan pesawat Piper Malibu di dasar Selat Inggris adalah Emiliano Sala.

"Jenazah yang dibawa ke Pelabuhan Portland telah diidentifikasi secara formal oleh tim koroner wilayah Dorset sebagai pesepak bola profesional Emiliano Sala," tulis pernyataan resmi kepolisian Dorset, Kamis (7/2).

Selamat jalan Emiliano Sala! We're gonna miss you. (*)

Source : New York Post

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest