Follow Us

RZA dan Ghostface Killah Tengah Mengerjakan Sebuah Film Horor Wu-Tang

Ricky Nugraha - Jumat, 01 Februari 2019 | 15:41
RZA dan Ghostface Killah tengah mengerjakan sebuah film Horor Wu-Tang
Johnny Nunez

RZA dan Ghostface Killah tengah mengerjakan sebuah film Horor Wu-Tang

HAI-online.com - RZA dan Ghostface Killah, dua anggota dari grup hip hop legendaris, Wu-Tang Clan, dikabarkan sedang mengerjakan sebuah film horor bersama produser film BlacKkKlansman, Shaun Redick.

Menurut Deadline, RZA dan Ghostface Killah sedang mengembangkan sebuah film bergenre 'suspense horror thriller' yang diberi judul 'Angel of Dust'. Film ini didasarkan pada kisah nyata yang terjadi di jalanan New York.

Film ini berkisah tentang seorang remaja normal bernama Casey yang sangat pintar dan punya bakat hebat sebagai rapper.

Baca Juga : Tiga Legenda Hip-hop: Wu-Tang Clan, Public Enemy, dan De La Soul Bakal Tur Bareng!

Namun setelah kematian misterius orang tuanya, dia terpaksa tumbuh sendirian di jalan-jalan kota terdalam di NY (dikenal sebagai Shaolin dalam cerita Wu-Tang).

Kemudian kehidupan disekitarnya semakin memburuk, di mana ia diharuskan untuk mengeluarkan kemampuannya untuk bertahan dari para geng, polisi yang korup, pecandu dan bully. Ditambah seorang pembunuh berantai dengan semacam kekuatan supernatural yang dijuluki Angel of Dust oleh media-media.

Deadline menambahkan bahwa Wu-Tang Clan akan mengerjakan original soundtrack dari film ini, sedangkan RZA akan mengerjakan scoring-nya.

Sejauh ini belum ada pengumuman tentang tanggal rilis atau siapa saja pemeran yang akan terlibat dalam film 'Angel of Dust' ini. Mari kita tunggu sob kabar-kabar selanjutnya!

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest