Follow Us

Tips Hidup Sehat Ala Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting

Fadli Adzani - Rabu, 30 Januari 2019 | 17:41
Jojo dan Anthony Ginting saat peluncuran Good to Go.
HAI

Jojo dan Anthony Ginting saat peluncuran Good to Go.

HAI-ONLINE.COM - Menjadi seorang atlet papan atas di Indonesia tentunya nggak gampang. Apalagi kalau banyak tuntutan harus latihan dari pagi hingga malam hari. Kesehatan wajib dijaga agar kondisi tubuh prima dan mampu membanggakan Indonesia di kancah internasional.

Hal ini dilakukan oleh dua pebulutangkis profesional yang pada Asian Games lalu membanggakan Indonesia, Jonatan Christie alias Jojo dan Anthony Sinisuka Ginting.

Kedua anak muda ini merupakan pahlawan bagi negara kita setelah berhasil berjuang mati-matian demi mendapatkan medali untuk cabang olahraga bulu tangkis.

Baca Juga : Siap-siap! WhatsApp, Instagram, dan Facebook Messenger Bakal Jadi Satu

Ketika HAI temui di acara peluncuran Good to Go dari Indomilk di Central Park, Jakarta Barat, pada Rabu (30/1), Jojo dan Anthony Ginting pun curhat terkait pola hidup sehat yang mereka terapi dalam sehari-hari.

"Harus diperhatikan makanan dan minumannya, tapi terkadang anak muda ingin praktis, jadi memang perlu yang tepat dan instan biar go terus," ujar sang brand ambassador dari Good to Go itu.

"Pertama, harus istirahat teratur, kedua, pola makannya dijaga, isi (makanannya) juga harus terjaga. Harus diperhatiin juga komposisinya," lanjutnya.

Anthony Ginting pun juga mengatakan kalau kita harus makan makanan yang bergizi, jangan asal banyak aja!

Nggak lupa juga, Jojo dan Anthony mengingatkan untuk kita minum Good to Go dari Indomilk.

Buat kamu yang belum tau apa itu Good to Go, jadi, Indomilk baru aja meluncurkan minuman susu multisereal pertama di Indonesia. Good to Go hadir untuk menemani aktivitas kaum urban muda yang terus ingin berprestasi dan berkarya.

Jonathan Setiawan, selaku Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy, mengatakan kalau Good to Go mengandung banyak manfaat untuk tubuh kita, sebut saja vitamin B1, B2, B3, serta B6.

Jonathan Setiawan.
HAI

Jonathan Setiawan.

"Jadi, Good to Go ini adalah susu multisereal kemasan pertama di Indonesia. Mengandung sereal, oat, beras merah, malt, hingga gandum," ujarnya.

Editor : Fadli Adzani

Latest