Follow Us

Datangkan 'Pemuja' Cristiano Ronaldo, Barcelona Dibanjiri Kritikan

Bayu Galih Permana - Selasa, 22 Januari 2019 | 10:07
Kevin Prince Boateng
Instagram / fcbarcelona

Kevin Prince Boateng

HAI-Online.com - Pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona baru saja menambah amunisi untuk memperkuat skuad mereka, seenggaknya hingga akhir musim nanti, dengan meminjam Kevin Prince Boateng dari Sassuolo.

Kepastian ini didapat setelah klub asal Catalan itu mengonfirmasi bahwa pihaknya telah berhasil mendapatkan jasa dari pesepakbola berkebangsaan Ghana tersebut melalui akun Twitter resmi mereka.

"Selamat datang Kevin Prince Boateng," tulis El Barca di Twitter.

Seperti yang dilansir HAI dari situs resmi FC Barcelona, mantan pemain AC Milan tersebut bergabung ke Camp Nou dengan status pinjaman, ditambah opsi pembelian senilai 8 juta euro (129 miliar rupiah).

Baca Juga : Bawa Barcelona Menang Atas Leganes, Lionel Messi Ukir Sejarah Baru

Sayangnya, keputusan Blaugrana untuk mendatangkan Kevin Prince Boateng pada bursa transfer ternyata malah mendapatkan banyak kritikan dari para suporter.

Salah satunya dari akun Twitter @chinny_1706 yang menyesalkan keputusan manajemen Barcelona menjual talenta muda mereka, dan membeli pemain nggak berkualitas seperti Arturo Vidal dan Kevin Prince Boateng.

"Menjual talenta muda dan membeli pemain-pemain nggak berkualitas... Vidal bahkan nggak bisa bergerak lincah di atas lapang, penguasaan bola dan kemampuan passing-nya lemah, sekarang Kevin Prince Boateng?" tulis @chinny_1706.

Selain itu, ada juga akun @_C78_ yang mengatakan bahwa Kevin Prince Boateng nggak bakal diterima dengan baik di Barcelona karena pesepakbola berusia 31 tahun itu merupakan penggemar Real Madrid.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest