Follow Us

AM X Noeu Berkolaborasi dengan Luanada Rilis Lagu Berjudul "Beginning"

Fadli Adzani - Rabu, 16 Januari 2019 | 14:45
Beginning
Am Records & Entertainment

Beginning

HAI-ONLINE.COM - Am Records & Entertainment, label perusahaan rekaman yang baru established di tahun 2019, merilis single perdana dari AM dan Noeu berjudul Beginning.

Dalam lagu ini, mereka berkolaborasi dengan solis cewek bernama Luanada.

Luanada sendiri memiliki jam terbang yang cukup tinggi dalam bernyanyi. Ia pernah berkolaborasi dengan Keith Martin menyanyikan lagu Because Of You. Lagu itu masuk ke dalam This Is Music.

Baca Juga : 7 Foto #10YearsChallenge dari Seleb Indonesia yang Wajib Kamu Lihat

Kalau AM, ia adalah penyanyi dan penulis lagu. Nggak hanya itu, ia juga menjadi pendiri dari label AM Entertainment. Dalam lagu Beginning, ia menggandeng produser bernama Noeu.

Beginning merupakan lagu bernuansa R&B dengan sentuhan elektronik. Lagu ini menceritakan tentang hubungan sebuah pasangan pekerja ekspatriat yang memaksakan keduanya mengambil keputusan tentang arah hubungan mereka.

Kalau soal video klip, Beginning bakal dibintangi oleh Kevin Ibrahim dan Sarah Humaira. Video klipnya difilmkan di berbagai lokasi di Tokyo, Jepang.

"Ini lagu yang menurut gue dalam proses pembuatannya cukup abstrak dan sedikit keluar dari norma songwriting pada umumnya, pada dasarnya ini adalah conversation antara kedua pasangan tersebut yang kemudian gua tuangkan sebagai lirik," papar AM.

Buat kamu yang nungguin banget lagu dan video klip Beginning, lagu itu bakal tersedia di Spotify, iTunes, Amazon, dan Google Play pada tanggal 18 Januari mendatang.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest